top of page
  • alettasumampouw

The St. Regis Jakarta is Delighted Oscar Perez as Director of Culinary

Di bulan April ini The St. Regis Jakarta memperkenalkan Oscar Perez sebagai Director of Culinary. Oscar akan memimpin tim F&B di The St. Regis Jakarta dan akan mempersembahkan berbagai menu nikmat yang legendaris untuk brand St. Regis dan akan menjadikan The St. Regis Jakarta sebagai destinasi tempat makan terbaik dan mewah bagi para penikmat kuliner.



Oscar memulai karir kulinernya pada tahun 1992 dan bergabung dengan portofolio Marriott International pada tahun 1996 di mana ia pernah bekerja dengan tim kuliner Renaissance Kuala Lumpur, Sheraton Perdana Resort Langkawi, W Retreat & Spa Maldives, The St. Regis Bali, The Laguna Resort Bali dan St. Regis Singapura. Sebelum bergabung dengan The St. Regis Jakarta, Oscar adalah Complex Director of Culinary dari tiga hotel di Dubai, yaitu The Westin, Le Meridien dan W Dubai Mina Seyahi.


"Saya merasa terhormat menjadi bagian dari keluarga St. Regis Jakarta dan bersemangat untuk melihat bagaimana saya dapat berkontribusi dalam pengetahuan kuliner saya untuk menghadirkan pengalaman gastronomi terbaik," kata Oscar. "St. Regis merupakan brand yang selalu identic dengan standar dan penawaran yang terbaik, Saya berharap dapat bekerjasama dengan tim kuliner yang sangat luar biasa ini dan menjadikan The St. Regis Jakarta sebagai destinasi bersantap ke tingkat yang lebih dahsyat."



Para tamu dapat menikmati perjalanan kuliner di St. Regis Jakarta mulai dari menikmati teh disertai kudapan sore unik dan lezat di The Drawing Room, lalu Bel Étage yang buka sepanjang hari dengan hidangan Indonesia juga masakan barat, Asia dan Pan-Asia. Selain itu terdapat Rose di jantung hotel yang merupakan toko kue mewah dimana Anda dapat menikmati Kopi artisan, teh, kue kering, dan kudapan dingin yang nikmat. Selain itu seiring perkembangan jazz di Indonesia, St. Regis Jakarta akan membuka J.J.A pada minggu pertama Mei 2023.


Selamat menikmati berbagai kuliner lezat yang dipimpin oleh Oscar Perez, Director of Culinary St. Regis Jakarta!!!

コメント


bottom of page