top of page
  • alettasumampouw

The St. Regis Jakarta Launches J.J.A.



Berlokasi di atas Bar St. Regis Jakarta, J.J.A. Restaurant terbuka untuk umum mulai tanggal 8 Mei 2023 dan beroperasi setiap hari mulai pukul 18.00 – 22.30. Pembukaan J.J.A. bertujuan menjawab kebutuhan para pecinta kuliner dan wisatawan kelas atas untuk menyajikan berbagai hidangan kontemporer yang lezat dengan menggunakan bahan-bahan premium disertai layanan hangat dan profesional bagi para tamunya.



Dipimpin oleh Director of Culinary Oscar Perez bersama dengan Chef de Cuisine Rizky Annisa dan Executive Pastry Chef Kevin Lee, telah siap menyajikan berbagai hidangan yang menyeimbangkan antara santapan premium dan casual di J.J.A. "Kami sangat bersemangat dengan adanya J.J.A. di The St. Regis Jakarta dimana kami dapat mempersembahkan hidangan kontemporer kepada para tamu dan pecinta kuliner. Melalui pelayanan terbaik, masakan berkualitas, dan pilihan minuman spesial, kami akan memberikan pengalaman bersantap malam yang tiada duanya dengan pasangan, keluarga, teman maupun rekan bisnis.” Demikian penuturan Oscar Perez.



Berbagai hidangan istimewa di J.J.A. diantaranya Fresh Caviar Oscietra; Hokkaido Scallops with Kaffir Lime Oil, Avocado, Cauliflower, Salmon Roe and White Truffle Oil, selain itu ada Burrata with smoked-burnt Peaches, Picked Onion, Mandarin and Passion Fruit Dressing. Makanan klasik populer seperti Dover Sole disajikan dengan Brown Butter, Lemon; New Potatoes dan Sea Bass dengan Salt Baked dan Lemon Butter. Pilihan dessert Couverture Chocolate 55% with Cocoa Nibs dan Chocolate Ice Cream, Citrus Fruit Segment with Orange, Grapefruit, Bali Pomelo dan Campari Sorbet.



Untuk melengkapi hidangan lezat yang terdapat di J.J.A, para tamu dapat menikmati The St. Regis Wine Vault dari berbagai negara dengan label pilihan yang dapat dipilih langsung oleh para tamu dimana wine yang disediakan merupakan deretan wine terbesar dan terlengkap di Jakarta, dengan lebih dari 400 label. Selain itu J.J.A. juga memiliki berbagai pilihan kocktail komprehensif yang dieksekusi oleh The St. Regis Bar, seperti Endless Summer, East Side Martini, The Venetian Spritz, JJA Boulevardier, Jakarta Pendennis Club dan masih banyak lagi.



Congratulations for Opening J.J.A. at The St. Regis Jakarta!!!

Comments


bottom of page