top of page
  • Novi Amaliyah

Tiga Menu Baru Tori Katsu Donburi Dari San Gyu by Hangry



Selain sushi dan sashimi, menu katsu menjadi salah satu makanan khas Jepang yang populer dan banyak disuka. Setelah sukses dengan menu nasi dengan daging sapi atau gyu don yang dipadukan dengan sambal serta kremesan, San Gyu by Hangry menghadirkan pilihan menu terbaru berupa tori katsu donburi atau chicken katsu


Terdapat tiga pilihan saus yang dapat dinikmati, yaitu Curry Tori Katsu Don dengan citarasa kari yang pekat dan kaya rempah, kemudian ada Mentai Tori Katsu Don dengan citarasa yang segar dari jeruk dan creamy yang lembut di mulut, ada juga Blackpepper Tori Katsu Don dengan aroma lada hitam yang kuat dan rasa pedas yang menghangatkan. Menu terbaru ini masing-masing adalah Rp 36.000, Rp41.000, Rp35.000, dan hanya tersedia dalam satu ukuran bowl.


Menu baru ini menguatkan diharapkan menguatkan San Gyu sebagai salah satu brand rice bowl dengan citarasa otentik Jepang. Menu baru ini sudah bisa dinikmati di seluruh outlet di Jakarta dan sekitarnya serta Bandung mulai dari 4 Januari 2021. Kehadiran menu tori katsu donburi dari San Gyu by Hangry diharapkan menjadikan pilihan makanan ala Jepang dari Hangry semakin beragam.



“Kami berterima kasih atas apresiasi pelanggan terhadap San Gyu by Hangry yang sangat positif sampai sekarang. Hari ini kami meluncurkan menu baru dengan ayam, yang juga banyak menjadi masukan dari pelanggan. Kami juga melihat bahwa menu ayam merupakan menu yang sangat dekat dengan banyak orang di Indonesia,” jelas Abraham Viktor, CEO, Hangry.


Menu baru dengan tori katsu donburi ini memiliki rasa yang spesial karena menggunakan bagian paha ayam yang lebih juicy dan gurih. Selain itu, deretan menu tori katsu donburi dari San Gyu by Hangry memiliki kekhasan pada tekstur tepung yang renyah saat digigit dengan ketebalan yang pas. Untuk Curry Tori Katsu Don dan Mentai Tori Katsu Don, masing-masing memiliki kekhasan rasa otentik Jepang pada saus kari dan saus mentai yang disajikan.


Untuk menikmati menu terbaru dan menu lainnya, San Gyu by Hangry menghadirkan promosi spesial yang bisa didapatkan pelanggan di aplikasi pesan-antar daring serta Hangry App, mulai dari promosi ongkos kirim hingga promosi potongan harga sesuai yang tersedia pada masing-masing aplikasi yang digunakan.



bottom of page