top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Tiger Soju Flavoured Lager: Uncage Your Bold Twist

Tiger Soju Flavoured Lager hadir di Indonesia dengan menghadirkan dua varian rasa buah segar, yakni Gutsy Grape dan Punchy Peach. Acara peluncuran produk baru itu pun dimeriahkan dengan penampilan DJ Shaun dan DJ Siro dari Korea Selatan, serta rapper Indonesia, Ramengvrl dan juga grup hip hop Envy*. Grand launching Tiger Soju Flavoured Lager di Indonesia bertempat di Bengkel Space Jakarta yang mengusung tema ‘Uncage Your Bold Twist’.

Tiger Soju Flavoured Lager dibuat dengan resep khas lager dari Tiger. Lalu dikombinasi dengan sentuhan soju serta rasa buah yang segar. Tiger Soju Flavoured Lager mencerminkan komitmen Tiger Beer untuk mendorong inovasi dalam pembuatan bir serta menandakan keberanian dalam uncage their bold twist. Membawa konsep Asian Culture Collision, Tiger Soju Flavoured Lager pun siap mengajak konsumen di Indonesia menikmati sajian minuman berkadar alkohol (ABV) 4,9% yang tersedia dalam dua varian rasa, yakni Gutsy Grape dan Punchy Peach.


"Melalui produk baru ini, kami menghadirkan cara baru dalam menghidupkan momen hang out dan mengubah rutinitas yang biasa menjadi momen yang tidak terduga. Dengan membawa konsep 'Asian Culture Collision’, Tiger menggabungkan produk lager unggulan dengan soju untuk memberikan a new flavour of fun bagi konsumen yang selalu ingin mencoba hal-hal baru,” ucap Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.


Acara Grand Launching party Tiger Soju Flavoured Lager itu berlangsung meriah pada Jumat, 15 September 2023 lalu. Pada acara itu menyuguhkan dua penampilan dari musisi asal Korea Selatan, yaitu DJ Shaun dan DJ Siro. Untuk DJ Shaun sendiri telah sukses menduduki peringkat teratas di tangga lagu global dengan lagu ‘Way Back Home'. Kemeriahan malam itu juga diramaikan dengan penampilan grup hip hop lokal Envy* dan rapper Ramengvrl yang baru-baru ini merilis lagu 'Bossy'. Semua musisiyang mengisi acara di malam itu secara sempurna menggambarkan semangat Tiger Beer untuk selalu melakukan inovasi sambil tetap mempertahankan authenticity-nya.


“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari momen peluncuran bersejarah dari Tiger

Soju Flavoured Lager. Produk ini mencerminkan semangat merangkul perubahan yang

berani dan tak terduga yang menjadi inti dari musik saya. Dengan sensasi kesegaran yang

bold twist, Tiger Soju Flavoured Lager mengingatkan saya akan berbagai moment hidup

yang saya hadapi dengan berani dan telah membentuk perjalanan saya dalam dunia

hip-hop,” ujar Ramengvrl.


Peluncuran sekaligus acara grand launching itu pun menandai awal dari era baru ‘Bold Twist’ Tiger Soju Flavoured Lager. Produk baru ini pun kini sudah dapat dinikmati konsumen Indonesia di wilayah Jawa, Batam, dan Bali.



コメント


bottom of page