• Novi Amaliyah

Tom Tom Kitchen, Sajikan Kuliner Thailand Otentik


Hadir dengan interior bergaya industrial di East Mall Lt.5 Grand Indonesia Shopping Town, Tom Tom Kitchen menghadirkan sajian kuliner otentik Thailand yang bisa menjadi destinasi kamu dan keluarga. Karena porsi yang disajikan di sini cukup besar dan bisa dijadikan untuk menu sharing untuk 3 - 4 orang.

Semua sajian di sini dimasak dengan bumbu dan saus racikan yang dibuat sendiri dari bahan-bahan segar untuk mendapatkan citarasa otentik sajian khas Thailand.


Menu-menu andalan yang bisa kamu coba antara lain ada Som Tam, salad buah pepaya muda dengan sayuran seperti kacang panjang, kol, irisan tomat segar, kacang tanah yang digoreng sebagai taburan dan topping daun ketumbar. Salad khas Thailand ini paduan citarasa pedas, asam, asin dan gurih. Kamu bisa pilih tambahan topping cumi atau udang goreng sebagai sajian pembuka.


Untuk sajian utama kamu bisa mencoba Khao Op Saperot atau nasi goreng yang menawarkan citarasa gurih umami dengan paduan buah nanas, ayam, udang, telur, bawang bombai dan kacang mede serta bawang bombai tak ketinggalan daun ketumbar dan cabai merah sebagai garnish.



Menu andalan lainnya ada Tom Yam Seafood dengan citarasa otentik Thailand bercita rasa pedas dan asam berisi jamur, cumi, udang, bakso ikan, sereh, bawang merah, bawang putih, irisan sereh segar dan daun jeruk yang aromatik. Kemudian ada Kung Op Wun Sen, sajian berupa glass noddle yang digoreng dengan bumbu lada hitam, jahe dengan isian jamur dan udang ditambah garnish daun ketumbar dan cabai merah.


Coba juga Kai Prik Phing dimana ayam dan buncis tumis dengan bumbi kari udang yang gurih dengan paduan daun jeruk yang aromatik. Kemudian ada Pad Luk Kana Plakem dimana daun kailan ditumis dengan ikan asin asap. Sajian ini bercitarasa pedas dan sedikit manis.


Puas menikmati sajian saatnya menikmati minuman khas Thailand yang menyegarkan seperti Thai Ice Tea ada juga Iced Lemon Grass yang menyegarkan. Untuk hidangan penutup ada Mango Tango, yang merupakan ketan kukus khas Thailand yang disajikan dengan saus santan bercitrasa manis dan gurih bertabur wijen ditambah potongan buah mangga segar, pudding mangga dan sorbet mangga.

Untuk menikmati sajian di Tom Tom Kitchen kamu cukup merogoh kocek berkisar dari Rp 40.000,- sampai Rp 120.000,-.



Tom Tom Kitchen

East Mall Grand Indonesia Shopping Town Lt.5

021 - 23580412