top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Tomoro Coffee Sajikan Kopi Kualitas Terbaik yang Berteknologi Tinggi

Tomoro Coffee merupakan salah satu tempat kopi yang untuk pertama kalinya berdiri sejak 2022 lalu. Coffee shop satu ini menghadirkan berbagai minuman kopi yang diracik menggunakan 100% biji kopi arabika berkualitas terbaik. Dari sejak berdiri hingga saat ini, sudah ada 60 gerai Tomoro Coffee yang berlokasi di area Jabodetabek.


Tomoro Coffee sendiri hadir dengan tujuan untuk menghadirkan kopi berkualitas tinggi kepada para penggemar kopi di Indonesia. Tomoro Coffee juga ingin memberikan pengalaman minum kopi yang luar biasa kepada para pelanggannya melalui aplikasi sebagai pintu masuk. Komitmen Tomoro Coffee terhadap kualitas itu pun terlihat jelas di setiap cangkirnya, karena diproses dengan standar yang ketat untuk kesegaran, penyeduhan, dan ekstraksi.



Untuk meningkatkan kualitas rasa dari secangkir kopi, Tomoro Coffee senantiasa menetapkan standar tinggi. Mulai dari pemilihan biji kopi yang hanya berasal dari 100% biji kopi arabika, proses penggilingan, pemanggangan, hingga menghasilkan inovasi rasa baru bagi penggemar kopi di Indonesia. Salah satu inovasi terbaru dari Tomoro Coffee saat ini adalah menggandeng World Barista Champion yakni Dale Harris dan juga Muhammad Aga selaku Indonesia Barista Champion. Digandengnya dua orang penting di industri kopi ini ialah untuk menciptakan proses yang lebih ketat, agar citarasa biji kopi meningkat ke level selanjutnya.


Diungkapkan oleh Dale Harris selaku World Barista Champion 2017, jika pertumbuhan Tomoro Coffee sejalan dengan kualitas yang disediakan. Karena itu Dale Harris merasa bangga bisa menjadi bagian dalam mendukung pengembangan kualitas dan rasa kopi, dengan memberikan saran mengenai resep dan bahan, memastikan kualitas biji kopi dan proses pemanggangan terbaik, serta cara meracik kopi untuk membantu memaksimalkan pengalaman pelanggan saat mereka memesan minuman di gerai Tomoro.


Tak hanya menggunakan biji kopi terbaik dan berkualitas serta proses pengolahan yang tepat, Tomoro Coffee juga menggunakan teknologi tinggi. Salah satu contohnya ialah penggunaan mesin espresso super tradisional buatan Swiss terbaik di semua gerai Tomoro. Mesin itu pun terintegrasi dengan sistem telemetri yang dapat memeriksa kondisi setiap mesin kopi secara real time, dan menjaga konsistensi rasa. “Tomoro Coffee menawarkan layanan yang disertai teknologi dan produk berkualitas tinggi dengan harga terjangkau. Dimana itu jarang ditawarkan oleh merek coffee chain di Indonesia. Maka dari itu, saya tertarik untuk menghadirkan lebih banyak inovasi pada pilihan menu yang sesuai dengan selera pecinta kopi di Indonesia. Di sini saya juga memastikan untuk menggunakan biji kopi yang segar yaitu 7-10 hari sejak tanggal pemanggangan untuk mendapatkan kualitas rasa yang optimal, ” terang Muhammad Aga.


Tomoro Coffee sendiri memiliki signature coffee dengan rasa Tomoro Iced Latte. Minuman ini berupa Kopi Susu Gula Aren nikmat yang ditawarkan dengan harga Rp 15.000,- per gelasnya. Sedangkan bagi pelanggan yang melakukan pemesanan melalui aplikasi Tomoro Coffee, hanya cukup membayar Rp 9.000,- menggunakan kupon yang berlaku hingga 7 hari sejak pembuatan akun.



Comments


bottom of page