top of page
  • Novi Amaliyah

Tori Steak, Ayam Panggang ala Jepang Dengan Lumuran Saus Spesial Terbaru Dari San Gyu


San Gyu Tori Steak
Tori Steak, ayam panggang ala Jepang dengan lumuran saus spesial menu terbaru dari San Gyu

Terus berinovasi menghadirkan sesuatu yang baru untuk memanjakan pelanggannya,

San Gyu by Hangry, brand Japanese comfort food dari perusahaan kuliner multi-brand Hangry, baru-baru ini memperkenalkan menu terbaru Tori Steak. Menu baru ini merupakan ayam panggang ala Jepang dengan 3 (tiga) pilihan saus spesial. Tiga pilihan menu terbaru ini antara lain adalah Tori Steak Teriyaki, Tori Steak Hickory Smoke dan Tori Steak Nam Jim.


Pada menu baru ini San Gyu by Hangry juga menambahkan sentuhan spesial berupa taburan katsuobushi (serutan ikan cakalang) khas Jepang yang dilengkapi dengan salad sederhana. Deretan menu Tori Steak tersedia dengan harga mulai dari Rp36.000,- dan sudah tersedia di seluruh outlet Hangry yang berada di Jabodetabek dan Bandung, serta akan segera tersedia di wilayah Surabaya dan Semarang dalam waktu dekat. Tori Steak merupakan menu ayam panggang khas Jepang dengan aneka saus yang bisa dinikmati dengan nasi dalam bentuk don atau secara a la carte.


“Kami menambahkan menu ini untuk memberikan lebih banyak jenis pilihan makanan Jepang yang bisa dinikmati oleh pelanggan. Kami berharap dengan adanya seri Tori Steak, pelanggan dapat menjadikan San Gyu by Hangry sebagai sajian dalam segala momen pelanggan. Terlebih dari itu, kami berharap ini bisa membuat San Gyu by Hangry lebih dikenal sebagai brand makanan rumahan aja Jepang dengan sajian yang terjamin kualitas dan rasanya,” jelas Abraham Viktor, CEO, Hangry.


Menu Tori Steak bisa dinikmati secara a la carte dengan harga Rp. 36.000,- dan dalam bentuk don atau dengan nasi, dengan harga Rp44.000,-. Kamu bisa menikmati varian Tori Steak Teriyaki, yang merupakan ayam panggang khas Jepang dengan lumuran saus Teriyaki yang bercitarasa asin dan manis. Kemudian ada Tori Steak Hickory Smoke, yang merupakan ayam panggang khas Jepang berlumur saus kental dengan citarasa asam yang segar, terakhir ada Tori Steak Nam Jim, yang merupakan ayam panggang khas Jepang berlumur saus khas rempah Thailand yang bercitarasa sedikit pedas.


Menurut Abraham, menu tori atau daging ayam sendiri merupakan jenis menu kedua yang San Gyu by Hangry keluarkan dalam bentuk katsu setelah menu gyudon. Seiring dengan berjalannya waktu, San Gyu by Hangry mulai menambahkan jenis menu lain seperti variasi pada menu gyudon, onigiri bento, agemono dan minuman. Diharapkan dengan menu baru ini memberikan pilihan kepada pelanggan ketika ingin menikmati menu tori.


Dalam rangka peluncuran menu terbaru ini San Gyu by Hangry memberikan promosi bundling Tori Steak Super Deal dengan potongan hingga 25%. Ada 3 (tiga) jenis paket yang bisa dinikmati yaitu Combo Tori Steak yang berisikan 2 (dua) menu Tori Steak Don, kemudian ada Triple Tori Steak yang berisi 3 (tiga) menu Tori Steak Don dan Tori Steak Complete Set yang berisi 1 (satu) menu Tori Steak Don dan 1 (satu) Pink Lemonade Tea yang merupakan minuman segar dari Dari Pada by Hangry.



bottom of page