top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Toshiba Berbagi kebaikan di Moment Ramadan

Tak ingin ketinggalan untuk menyebarkan kebaikan di bulan suci Ramadan, Toshiba pun mengadakan kegiatan CSR untuk berbagi pada sesama. Kegiatan itu diwujudkan dengan membagikan paket sembako pada anak-anak kurang beruntung yang tinggal di panti asuhan.



Program CSR berbagi kebaikan yang telah dilakukan Toshiba kali ini mengusung tajuk 'Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters'. Hal baik ini pun dilakukan Toshiba dengan menggandeng Dompet Dhuafa. Melalui program ini, Toshiba ingin memberikan dukungan kepada masyarakat kurang mampu, terutama anak-anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan. Tagline #SharingMatters dipilih Toshiba untuk menjelaskan pentingnya berbagi dalam menjalin kebersamaan dan kepedulian sosial. Bagi Toshiba, berbagi bukan hanya tentang memberikan bantuan materi, tetapi jugamenciptakan ikatan yang kuat antara sesama manusia.


Sebagai bagian dari kampanye CSR, Toshiba akan mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan sholat kepada beberapa panti asuhan yang didukung oleh yayasan Dompet Dhuafa. Ada empat kota yang disasar, yakni Kota Jakarta, Bandung, Semarang, dan Yogyakarta. Langkah ini sejalan dengan komitmen Toshiba untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat di area operasi perusahaan, khususnya selama moment Ramadan berlangsung. Selain mendistribusikan paket sembako dan perlengkapan sholat, Toshiba juga akan menyumbangkan kulkas ke panti asuhan. Kulkas diharapkan dapat memberikan manfaat nyata pada penghuni panti asuhan, yakni untuk menyimpan berbagai bahan makanan agar tetap segar.



“Di Toshiba, kami percaya akan pentingnya berkontribusi pada masyarakat. Melalui program ini, kami berharap dapat memberikan manfaat yang nyata kepada mereka yang membutuhkan. Terlebih lagi ini dalam masa bulan suci Ramadan,” tegas Hafizh Maulana selaku Head of Marketing Communication Toshiba Lifestyle Indonesia.


Toshiba Berbagi Kebaikan Ramadan #SharingMatters bukan hanya sekadar program CSR biasa. Namun, juga menjadi sebuah langkah berarti untuk membuat perbedaan yang nyata dalam kehidupan masyarakat kurang mampu, terutama anak yatim piatu. Melalui tindakan nyata dan komitmen yang kuat, Toshiba tidak hanya memberikan bantuan materi, tetapi juga menyebarkan pesan tentang pentingnya berbagi dan peduli terhadap sesama. Diharapkan, program ini dapat menjadi langkah awal untuk kebaikan yang lebih besar bagi semua.

bottom of page