top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Treats Everywhere: Nikmati Kolaborasi Sempurna Olahan Ayam Khas Asia dan Minuman Pendampingnya

Setiap kali menikmati hidangan, tentunya kita tak bisa melewatkan minuman untuk dijadikan penyempurna. Makanan dan minuman pun akan menjadi perpaduan sempurna yang diharapkan dapat menghadirkan pengalaman bersantap yang berkesan dan berbeda dari lainnya. Archipelago International yang terkenal akan komitmennya dalam menciptakan pengalaman tak terlupakan untuk para tamunya, menghadirkan penawaran terbarunya yang bertajuk 'Treats Everywhere'.



Penawaran spesial ini dihadirkan dengan harapan untuk memberikan sekaligus mengundang keluarga di seluruh dunia untuk memulai petualangan kuliner dengan menampilkan berbagai hidangan ayam goreng khas Asia serta minuman pendampingnya. Promo 'Treats Everywhere' dengan tema khusus Ayam Goreng Khas Asia ini ingin mengungkapkan keberagaman kuliner Asia melalui berbagai hidangannya yang lezat.


"Di Archipelago International, kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang unik dan tak terlupakan kepada para tamu kami. Dengan Treats Everywhere, kami ingin mengajak dan membawa para tamu ke dalam perjalanan kuliner memikat melalui ragam citarasa Asia yang kaya dan beragam," ujar Winston Hanes selaku Wakil Presiden Operasional di Archipelago International.


Promosi Treats Everywhere ini akan berlangsung di seluruh properti Archipelago International di Indonesia. Total ada 78 unit properti Archipelago yang tersebar di wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan, dan Sulawesi. Para tamu pun dapat menikmati sajian istimewa ini diberbagai merek hotel di bawah naungan Archipelago International. Sebut saja Aston, Alana, Harper, Quest Hotels, Hotel Neo, dan favehotel. Promo ini akan berlangsung selama tiga bulan, yakni antara bulan April hingga Juni 2024.



Melalui Treats Everywhere, setiap tamu yang datang ke unit properti Archipelago Internasional akan menjumpai citarasa olahan ayam khas Asia yang begitu kaya. Berkunjung ke NEO Palma Palangkaraya di Kalimantan, akan menemukan sajian istimewa berupa Ayam Goreng Terasi yang disandingkan dengan minuman Lychee Tea nan segar. Nikmati juga kelezatan krim Ayam Lava Keju di The Alana Yogyakarta. Jika ingin merasakan sensasi rasa pedas dan berani, maka bisa mampir di Harper Palembang. Di sana tersedia olahan ayam bernama Chicken Dakgangjeong. Selain itu, juga ada olahan Ayam Goreng Basil dengan minuman Honey Ginger di Aston Samarinda.


Selain sajian khusus dalam tema Treats Everywhere, setiap hotel naungan Archipelago Internasional juga menawarkan berbagai rekomendasi kuliner yang sempurna lainnya. Tak hanya dapat dinikmati sendiri atau berdua, bersantap bersama keluarga juga akan jadi pilihan terbaik untuk menyantap ragam hidangan Treats Everwhere. Untuk menikmati penawaran khusus ini, para tamu dapat datang langsung ke restoran pada masing-masing hotel.

Comentarios


bottom of page