top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

'Tribute to a Decade' Parador Hotels & Resorts

Tepat di tanggal 12 Desember 2022 lalu, Parador Hotels & Resort merayakan hari jadinya yang ke-10. Sebagai bentuk kebahagiaan, digelar serangkaian acara yang mengangkat tema ‘Tribute to a Decade’. Sebagai acara puncaknya diadakan gathering yang dilangsungkan pada 19 Desember 2022 di Ballroom Atria Hotel Gading Serpong, Tangerang.



Sebelum dilakukan gathering, perayaan HUT Parador ini dimulai dengan donor darah hingga Paramount Color Walk yang telah dilangsungkan di hari-hari sebelumnya. Untuk acara gatheringnya dihadiri oleh media, klien, serta beragam vendor yang selama ini telah bekerja sama dan mendukung Parador. Di acara itu juga, para undangan dihibur dengan berbagai hiburan, mulai dari live music, penampilan DJ, dan juga tarian dari tim Parador.


Pada acara itu juga seluruh tamu undangan juga bisa menikmati berbagai hidangan spesial persembahan Atria Hotel Gading Serpong. Tak hanya itu saja, banyak sekali doorprize yang diberikan pada tamu persembahan para sponsor seperti Bethsaida Hospital, Seraphim, Bateeq, King Koil, Narumi, Chintya Rama Jaya, St. James, Oxforchem, dan juga Indo Horeca.



“Harapan kami di usia ke-10, ke depannya dapat terus berkontribusi untuk kemajuan industri pariwisata dan terus memperluas eksistensi sebagai manajemen hotel yang lebih baik lagi. Saya juga berterima kasih kepada semua karyawan atas dedikasi dan kesabaran mereka dalam memberikan pelayanan terbaik bagi para tamu. Terima kasih juga untuk semua pihak yang telah mendukung Parador Hotels & Resorts dalam perjalanannya menuju kesuksesan,” ujar Johannes Hutauruk selaku Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts.


Sebagai salah satu pencapaian perjalanan satu dekade, Parador Hotels & Resorts juga meluncurkan situs resmi, yakni parador-hotels.com dengan wajah baru yang lebih modern. Seiring dengan kemajuan teknologi, Parador ingin meningkatkan pelayanan dengan memudahkan para tamu hotel untuk melakukan pemesanan dan memudahkan masyarakat untuk mengakses informasi lebih lengkap dalam satu tempat. Tak hanya itu saja, melalui situs terbaru itu juga dapat melakukan pesan antar makanan sekaligus pembelian souvenir hotel dan voucher lainnya.



bottom of page