top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Truffle Wonder yang Wangi dan Lezat ala SaladStop!

Dulu, makanan sehat selalu diidentikkan dengan citarasanya yang kurang sedap alias kurang enak. Namun, hal itu sudah tidak berlaku lagi. Khususnya bagi siapa pun yang mengunjungi SaladStop! karena akan menemukan berbagai hidangan sehat dengan citarasanya yang juga lezat.



Sesuai dengan nama brandnya, SaladStop! menjadikan sekaligus menyuguhkan menu salad sebagai sajian unggulannya. Semua menunya dibuat dengan menggunakan bahan baku pilihan dan segar yang dipadukan dengan aneka saus atau dressing bercitarasa lezat. Salah satu pilihan salad yang bisa dipesan adalah Truffle Wonder. Hidangan satu ini memiliki aroma yang begitu khas dan pastinya langsung memunculkan selera untuk makan. Aroma itu muncul berkat penggunaan White Truffle Vinaigrette yang digunakan sebagai dressing pada seporsi saladnya.


Selain menggunakan minyak truffle, salad bernama Truffle Wonder ini terbuat dari paduan selada romaine segar, selada rocket, jagung manis, tomat, paprika, keju feta, jeruk mandarin, dan irisan kacang almond panggang. Ingin mendapatkan sensasi rasa yang lebih nendang dan lengkap, maka bisa menambahkan topping seperti salmon, daging sapi, ataupun daging ayam yang diolah dengan sensasi rasa berbeda.


Buat pecinta salad dengan tambahan topping salmon, bisa menambahkan Baked Salmon ataupun Smoked Salmon. Seporsi Truffle Wonder dengan tambahan Baked Salmon atau Smoked Salmon memang layak untuk dijajal. Seporsi menu yang bisa dipesan dengan pilihan bowl atapun wrap ini memiliki kolaborasi rasa yang begitu memanjakan lidah, menyehatkan, dan pastinya juga mengenyangkan. Hidangan ini pun bisa dipesan dan ditemukan di seluruh outlet SaladStop! yang tersebar di Indonesia.


bottom of page