© 2019 yukmakan channel

  • Maria Yuliana Kusrini

Tumbler Lock&Lock Berstiker Inspiratif “Sisterhood Empowerment”

Melihat fenomena kaum wanita yang sedang berkembang saat ini, Lock&Lock mengadakan kampanye “Sisterhood Empowerment” di platform eCommerce Lazada. Kampanye ini dipilih bertepatan untuk menyambut Women’s National Day yang diperingati setiap tanggal 8 Maret.



Tidak hanya itu, kampanye ini juga bertujuan untuk memberikan inspirasi pada setiap wanita. Tidak hanya dituntut jadi sosok yang mandiri, para wanita pun juga banyak yang menjadi tulang punggung keluarga hingga harus lebih kuat dan tidak boleh takut gagal. “Kampanye Sisterhood Empowerment ini hendaknya dapat meningkatkan kesadaran para wanita untuk terus saling mendukung dan menginspirasi sesama,” terang Sawitri Hertoto, VP Marketing Lazada Indonesia.


Melalui kampanye ini, Lock&Lock menghadirkan Tumbler khusus dengan adanya stiker hasil karya dari Dinda Puspitasari. Sosok Dinda dipilih karena dinilai cukup menginspirasi dan karya pun indah. Ilustrator muda ini pun membuat gambar dan quote yang dicetak menjadi stiker dan itu bisa ditempelkan sendiri oleh konsumen yang membeli produk Tumbler Sisterhood Empowerment.


Produk tumbler sendiri dipilih karena dinilai simpel, bisa dibawa ke mana saja dan kapan saja, sekaligus dibutuhkan oleh semua orang. “Lock&Lock memilih tumbler pada kampanye ini karena dalam mencapai sebuah mimpi akan mudah melakukan affirmasi menggunakan visual, apalagi jika visualnya bisa dilihat tiap hari. Jadi dengan menggunakan tumbler berstiker gambar dan quote menginspirasi ini, maka para penggunanya akan lebih mudah menjaga mood, semangat, dan tetap ingat pada mimpi-mimpinya. Hingga pada akhirnya semua mimpi bisa terwujud,” tambah Artini Asputri selaku PR Lock&Lock Indonesia.



Tumbler hasil kolaborasi Lock&Lock dan Dinda ini hanya bisa dibeli pada 27 – 29 Februari 2020 saja di Lock&Lock Brand Day di Lazada. Produk terbatas ini pun ditawarkan dengan harga menarik, yakni Rp 130.000,- yang terdiri dari Tumbler Lock&Lock dan 3 stiker ilustrasi karya Dinda Puspitasari.


Dan untuk mengapresiasi para konsumen yang belanja di Lock&Lock Brand Day nanti, akan dipilih top spender yang mendapatkan hadiah paket liburan gratis ke Korea 5 hari 4 malam. Hadiah menarik ini berkat kerjasama dengan Asiana Airlines dan Korea Tourism Organization (KTO).