• Maria Yuliana Kusrini

Tupperclean Diswashing Paste Bantu Bersihkan Perkakas Masak


Terbukti dengan berbagai produknya yang dicintai masyarakat Indonesia, Tupperware hadir dengan produk terbarunya. Bukan menghadirkan kotak makan ataupun botol minuman, namun produk barunya berupa sabun pencuci perkakas masak ataupun makan. Bernama Tupperclean Diswashing Paste, produk ini diluncurkan sejak 9 Desember 2019.


Inovasi terbaru dari Tupperware ini berupa sabun pencuci yang lebih ampuh dibandingkan dengan sabun pencuci lainnya. Setidaknya, ada 4 keunggulan yang diunggulkan oleh Tupperclean ini. Pertama, Tupperclean ini dapat membersihkan lemak dan minyak secara sempurna yang biasa menempel di perkakas masak 5 kali lebih baik dibandingkan sabun lainnya. Kedua, mampu menghilangkan bau atau aroma kurang sedap yang menempel dalam sekali pencucian, sehingga tidak perlu mencuci ulang perkakas.


Keunggulan yang ketiga, sabun ini juga mampu menghilangkan noda hitam yang menempel pada perkakas masak. Sehingga tidak perlu tenaga ekstra saat membersihkan noda hitam atau kerak pada perkakas. Dan yang keempat, Tupperclean ini mengandung anti bakteri. Mungkin banyak yang kurang menyadari jika spons pencuci piring sering dijadikan tempat bersarangnya bakteri jahat yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan. Dengan adanya anti bakteri ini, maka dapat menghentikan penyebaran bakteri melalui spons pencuci piringnya.


“Kebiasaan kita sebagai orang Indonesia adalah memasak menggunakan berbagai rempah beraroma kuat serta penggunaan minyak yang tinggi. Meski begitu, setelahnya kita pasti tidak nyaman dengan bau dan sisa minyak yang masih menempel pada perangkat makan yang telah dicuci. Untuk itu Tupperclean hadir sebagai solusi tepat dan terpercaya dibanding dengan sabun pencuci yang beredar di pasaran selama ini,” ucap Nurlaila Hidayaty selaku Marketing Director PT. Tupperware Indonesia.

© 2019 yukmakan channel