top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Turkish Culinary Journey Novotel Jakarta Cikini

Untuk menyemarakkan hangatnya Ramadan tahun ini, Hotel Novotel Jakarta Cikini menghadirkan suguhan istimewa yang akan memberikan sebuah pengalaman berbeda. Tahun ini, Novotel Jakarta Cikini menawarkan pengalaman Ramadan dengan mengusung tema 'Turkish Culinary Journey'. Beragam hidangan khas Turki dan Timur Tengah lainnya disajikan untuk melengkapi moment saat berbuka puasa ataupun sahur. Promo menarik ini bisa ditemukan di restorannya yang bernama Food Exchange Restaurant.



Setiap pengunjung yang datang dan ingin berbuka puasa di sini, akan menjumpai ragam hidangan yang disajikan secara buffet atau prasmanan. Pilihannya lengkap dan beragam, mulai dari aneka takjil, aneka sajian berat, hingga camilan dan sajian manis yang begitu menggugah selera. Sebagai sajian unggulannya, jangan lewatkan untuk mencicipi Grill Kofta, Lamb Tajin, Nasi Kabsa, hingga beragam aneka hidangan pencuci mulut khas Turki seperti Atayef, Baklava, Kunafa, hingga es krim khas Turki.


Selain menyuguhkan hidangan khas Turki dan Timur Tengah lainnya dalam bentuk prasmanan, Food Exchange Restaurant juga menyajikan menu ala carte special khas Turki. Yakni menu bernama Nasi Kabsa yang disajikan dengan berbagai macam pilihan lauk berupa daging. Tak kalah istimewa, deretan menu untuk sahur pun disiapkan dengan tema berbeda setiap harinya. Mulai dari menu khas Sumatera Barat, Jawa Barat, Sulawesi Utara, Jawa Tengah, hingga makanan khas DKI Jakarta dapat menjadi pilihan bagi setiap tamu yang menginap.



'Turkish Culinary Journey' persembahan Novotel Jakarta Cikini ini ditawarkan dengan harga Rp 438.000,- net per orangnya. Sedangkan untuk ala carte Nasi Kabsa dibandrol dengan harga Rp180.000,- net per porsinya sudah termasuk dengan menu takjil. Tak ketinggalan, Novotel Jakarta Cikini juga memberikan penawaraan khusus berupa double reward point bagi keanggotaan Accor Plus dan keanggotaan ALL - Accor Live Limitless.


“Kami percaya untuk dapat menciptakan pengalaman yang memikat hati di masa Ramadan ini. Maka dari itu, selain menawarkan hidangan lezat, kami juga ingin agar para tamu dapat menikmati suasana yang berbeda. Selama bersantap, tamu akan dihibur dengan pertunjukan khusus yang menampilkan suara memikat dari gambus. Hendaknya, hiburan ini dapat mengiringi para tamu saat berbuka puasa dan menikmati setiap rasa dari hidangan Ramadan kali ini,” ucap Sunardi Song selaku General Manager Novotel Jakarta Cikini.

Comments


bottom of page