top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

'Under The Sea' at Vertu & Yellow Harmoni

Bulan Desember identik sebagai bulan dengan perayaan atau moment yang sering dinanti-nantikan. Bulan Desember selalu penuh dengan kegembiraan dan kebersamaan. Saat-saat ini memberi kesempatan untuk merayakan, bersenang-senang, dan terhubung kembali dengan orang-orang terkasih. Bersamaan dengan itu, Vertu & Yello Hotels Harmoni mempersembahkan perayaan akhir tahun yang spektakuler. Berkolaborasi dengan Jakarta Aquarium & Safari (JAQS), perayaan itu mengusung tema 'Under The Sea'.


Perayaan 'Under The Sea' akan berlangsung pada malam pergantian tahun, 31 Desember 2023. Acaranya berlokasi di Vertu Ballroom. Area itu nantinya akan disulap menjadi dunia bawah laut yang mempesona. Dekorasi yang memukau dan elemen tematik akan membawa para tamu ke dunia ajaib bawah laut, sehingga menciptakan pengalaman yang benar-benar unik dan tak terlupakan. Acara juga akan dimeriahkan oleh penyanyi Delon, pertunjukan DJ Dipta, hingga kembang api spektakuler. Tentunya itu akan membuat suasana tahun baru semakin meriah. Tak ketinggalan, juga ada kegiatan anak-anak seperti kids corner dan karakter biota bawah laut.


“Tahun ini kami memilih tema 'Under The Sea' karena terinspirasi dari film keluarga The Little Mermaid yang populer di tahun ini. Sesuai temanya yang menyuguhkan petualangan bawah laut, kami ingin membawa pengalaman tersebut pada acara tahun baru di hotel kami," terang Roman Soleh selaku Asst. Director of Marketing and Branding Vertu & Yello Hotels Harmoni.


Untuk menikmati perayaan tahun baru harga paket yang ditawarkan mulai dari Rp 3.000.000,- net per malamnya di Vertu Harmoni Jakarta. Dan seharga mulai dari Rp 2.000.000,- net per malam di Yello Hotel Harmoni. Paket ini sudah termasuk dengan sarapan dan makan malam untuk 2 orang. Selain itu para tamu juga berkesempatan untuk berpartisipasi dalam pengundian hadiah. Ada berbagai hadiah menarik yang ditawarkan, seperti iPhone 15 PRO MAX, sepeda motor listrik, voucher menginap, dan lainnya. Bagi 50 pemesan pertama akan mendapatkan kesempatan gratis ke Jakarta Aquarium dan diskon 10% dengan menunjukkan bukti reservasi hotel saat pembelian tiket di Jakarta Aquarium & Safari.




Comments


bottom of page