top of page
  • alettasumampouw

Unforgettable Ramadan Moments at Mandarin Oriental, Jakarta

Di bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun ini, Mandarin Oriental, Jakarta telah mempersiapkan berbagai program yang sangat menarik, mulai dari Hampers Ramadan yang lezat, pilihan prasmanan buka puasa yang spektakuler di Cinnamon, hingga paket staycation yang luar biasa bagi para tamunya.



Terinspirasi dari A Blissful Ramadan Trove, para tamu dapat menemukan berbagai macam pengalaman kuliner dan menginap bersama orang-orang terkasih maupun rekan kerja juga handai taulan dengan kegembiraan, kebahagiaan, dan berkah sepanjang bulan suci Ramadhan. Ada 2 pilihan dari dua kotak elegan yaitu Enchanted Crescent Box dan Radiant Bounty Box. Enchanted Crescent Box didalamnya berisi MO Nastar, Kastengel, Hazelnut Putri Salju, Jambu Mete Karamel Kacang-kacangan, Kue Lekker, Cheesy Sago, dan sajadah berukuran travel. Sedangkan Radiant Bounty Box berisi MO Nastar, Kastengel 2.0, Lekker Cookies, dan Cheesy Sago. Hampers Ramadan ini dapat dibeli mulai 16 Februari hingga 10 April 2024. Dapatkan diskon awal 20% untuk pembelian antara 16 Februari – 4 Maret dan diskon 15% untuk pembelian apa pun antara 5 Maret – 16 Maret 202. Selain Hampers Ramadan eksklusif, Mandarin Oriental Cake Shop menawarkan Aneka kue Lapis Legit, mulai dari yang Classic, the Prune, dan Lapis Surabaya.



Tim kuliner Mandarin Oriental, Jakarta Sambut yang dipimpin oleh Chef Wildan Alifi siap memanjakan selera pengunjung dengan hidangan prasmanan lezat di Cinnamon Restaurant yang menyajikan berbagai menu favorit Indonesia sepanjang masa, termasuk Sop Ikan Khas Chef Wildan, Sup Iga Sapi Sumatera Selatan dengan Buah Bilimbi, Jahe Obor Diasinkan Kakap Merah Bakar, Pojok Penyet dan BBQ alfresco, Ketupat Sayur, Takjil, Es Campur, Nusantara Salad, seafood dan sushi bar hingga berbagai pilihan manisan dan hangat dessert untuk perayaan Ramadhan ini. Ramadan Iftar Buffet tersedia mulai tanggal 11 Maret hingga 6 April 2024.



Untuk paket Ramadan Staycation, para tamu dapat menikmati pilihan berbagai menu sarapan maupun Sahur. Untuk informasi selanjutnya dan pemesanan dapat menghubungi Hello MO via WhatsApp +62 (21) 2993 8888 atau email mojkt-cakeshop@mohg.com juga dapat mengakses www.mandarinoriental.com/jakarta.

bottom of page