top of page
  • alettasumampouw

Valentine’s Day At The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place

Tahun ini di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place dan PA.SO.LA Restaurant kembali menyambut para tamu untuk merayakan Hari Valentine. Selain itu para tamu juga dapat merasakan staycation romantis dan menikmati layanan legendaris yang sudah cukup terkenal di Hotel ini. Untuk lebih memanjakan Para Tamu di hari istimewa, Spa juga menawarkan perawatan relaksasi ekstensif "Desert Body Heat Energizing" untuk para pasangan di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place. Set makan mewah menunggu para tamu baik di PA.SO.LA Restaurant dan juga di tepi Kolam Renang atau Gazebo di Lantai 8.



Executive Chef, Willmer Colmenares, dan timnya akan mempersembahkan set menu enam hidangan komprehensif untuk para tamu yang menginginkan pengalaman kuliner romantis. Setiap pasangan akan menerima hadiah khusus untuk HER, Homemade Chocolate Praline yang dibuat oleh Pastry Chef The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, dan surat botol pribadi dari HIM. Sejumlah voucher brand mewah akan menyediakan voucher belanja untuk setiap pasangan sebagai bagian dari acara makan malam mewah di hotel ini.



Pada tanggal 14 Februari 2023 ini para tamu diajak menikmati pengalaman makan malam gastronomi tujuh hidangan lezat dan mewah di Gazebo tepi kolam renang, serta menikmati alunan syahdu biola. Buket dan botol LOLEA No. 5 Rose Wine melengkapi sajian romantis pada malam hari Valentine. Hari Valentine ini The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place menggandeng brand otomotif mewah, Porsche Panamera E-Hybrid, sebagai produk baru dari Porsche, dimana untuk pasangan terpilih akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati mobil tersebut yang akan diantar oleh supir dari Porsche ke rumah.


Happy Valentine’s Day!!!

Kommentare


bottom of page