top of page
  • alettasumampouw

Valentine’s Day Celebration at Mandarin Oriental, Jakarta


Mengusung tema 'The Romance of Love', Lyon Restoran, Mandarin Oriental, Jakarta telah mempersiapkan pengalaman bersantap untuk makan siang dan makan malam Hari Valentine yang dirancang dan dibuat khusus oleh tim kuliner Lyon. Lima menu hidangan spesial Valentine seperti Hokkaido Scallop Ceviche, Pan Seared Foie Gras, dan Wagyu Rib-Eye MB9 telah siap menanti para tamu. The Valentine's Day Lunch dan Dinner di Lyon pada tanggal 14 Fbruari 2021, dengan harga Rp 3,388,000 ++ per pasangan.


Sementara itu di lokasi lainnya yaitu Azure by the pool menawarkan "Brightest Love of All" menikmati pengalaman bersantap romantic di bawah bintang-bintang bersama pasangan yang anda cintai tahun ini dengan set menu enam hidangan eksklusif disertai dengan satu botol anggur berkualitas. "Brightest Love of All" di Azure tersedia pada 14 Februari 2021 dengan harga Rp 4.788.000++ per pasangan.


Cinnamon Restoran juga akan merayakan hari paling romantis tahun ini dengan pengalaman bersantap spesial 'Choose the Dish You Love Most', akan menyajikan berbagai hidangan buffet lezat. Buffet Valentine di Cinnamon tersedia untuk makan malam pada tanggal 14 Februari 2021, dengan harga Rp 960,000++per pasangan. Early bird yaitu dari tanggal 1 hingga 7 Februari 2021 diskon 10% dari harga normal.



'LaVie En Rose' Cake, kue edisi Valentine khusus dari The Mandarin Cake Shop. Dihiasi dengan krim teh mawar, kue berbentuk mawar berwarna merah ini adalah perpaduan dari raspberry bavaroise isi dengan namelaka teh mawar dan kolak raspberry dengan spons raspberry ringan. Kue 'La Vie EnRose' tersedia di The Mandarin Cake Shop dari 1 hingga 14 Februari2021.


PROGRAM 'KAMI PEDULI' Mandarin Oriental Hotel Group telah menerapkan program protokol ketat 'We Care’ untuk lebih menjaga kenyamanan, kesehatan, dan keselamatan tamu dan karyawannya. "Prioritas kami adalah memastikan keselamatan tamu dan kolega kami dan untuk membangun kepercayaan bahwa kami dapat memberikan lingkungan yang sangat bersih dengan standar layanan, keselamatan, dan kualitas tertinggi," demikian penuturan General Manager Andrew Abram.


bottom of page