• Maria Yuliana Kusrini

Varian Menu Baru Tokyo Belly

Tokyo Belly menawarkan menu baru mulai 1 Juni 2019 untuk para pelanggan setianya. Deretan menu baru itu bisa ditemukan di seluruh outlet Tokyo Belly. Pilihannya beragam, mulai dari menu pembuka, sajian utama, hingga sajian penutup atau dessert. Selain memiliki citarasa yang enak, deretan menu baru itu juga dihadirkan dengan harga yang lebih terjangkau.



Sebagai pembuka atau menu starternya, setidaknya ada 3 pilihan menu berbeda. Tofu Katsu (Rp 18.000,-) yang menjadikan tofu atau tahu jepang sebagai bahan utamanya yang dibalut dengan katsu renyah kemudian disajikan dengan Sweet & Spicy Saus. Sebagai topping terdapat katsuobushi atau serutan ikan cakalang, potongan daun bawang, dan taburan wijen. Sajian ini memadukan kelembutan tofu, renyahnya katsu, serta rasa manis pedas dari saus yang menemani. Sajian pembuka lainnya yang bisa dipilih adalah Tori Karaage (Rp 22.000,-) yang memiliki rasa gurih dan cocok dijadikan camilan.


Penyuka sushi, maka bisa menjadikan Salmon Skin Mentai Roll (Rp 38.000,-) sebagai pilihannya. Sushi ini berisikan nori, selada, kulit salmon yang digoreng kering kemudian dibalut nasi dan diberi topping saus mentai, daun bawang, dan tobiko hitam. Perpaduan dari berbagai bahan yang digunakan pada sushi ini menciptakan sensasi rasa yang nikmat.


Sebagai sajian utamanya, setidaknya ada 5 pilihan baru yang ditawarkan Tokyo Belly. Mulai dari pilihan nasi, ramen, pasta, ataupun katsu. Penyuka sajian berkuah, bisa menjadikan ramen sebagai pilihan. Coba saja Ebi Mushroom Chige Ramen atau Chicken Teriyaki Ramen. Pilihan mi pada ramen ini juga variatif, terdapat pilihan mi lurus, curly, spicy hot, atau charcoal. Ebi Mushroom Chige Ramen (Rp 38.000,-) sebagai salah satu pilihan barunya menghadirkan ramen dengan kuah pekat bercitarasa ebi yang cukup kuat. Aroma ebi pada sajian ini juga sangat kuat, langsung tercium begitu disajikan di atas meja. Sebagai isiannya, terdapat mi, udang, potongan jamur, tofu, telur rebus bercitarasa manis, taburan wijen, dan potongan daun bawang.


Pilihan Ikan Mentai Pasta (Rp 48.000,-) menjadikan pasta spaghetti sebagai bahan utamanya, dipadukan potongan cumi dan saus mentai. Spaghetti ini memiliki citarasa bawang putih yang kuat dan tidak kering saat dimakan. Sedangkan penyuka nasi, bisa menjadikan Calamari and Egg Donburi (Rp 48.000,-) sebagai pilihan. Nasi yang dihadirkan menyerupai nasi goreng yang memiliki citarsa gurih ditemani potongan cumi goreng tepung dan telur yang dimasak orak-arik. Nasi ini disajikan di dalam hot pot sehingga panasnya awet sehingga lebih nikmat saat disantap.



Terakhir, sebagai dessertnya terdapat pilihan Dorayaki (Rp 35.000,-) yang disandingkan dengan es krim rasa vanilla dan potongan buah segar. Dorayakinya memiliki tekstur empuk. Di bagian tengahnya terdapat lelehan pasta kacang merah yang bercitarasa manis. Sajian manis lainnya yang bisa dijadikan pilihan di sini adalah Japanese Parfait (Rp 25.000,-) dengan 3 pilihan rasa berbeda. Ke-3 rasa yang bisa dipilih antara lain Strawberry, Choco Brownies, dan Popcorn. Hadirnya berbagai pilihan menu terbaru di Tokyo Belly ini pun akan melengkapi berbagai menu yang telah ada sebelumnya.


Tokyo Belly

Grand Indonesia Shopping Town West Mall Level 3A, Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat

021 – 23581090

© 2019 yukmakan channel