• alettasumampouw

Vicenza Hadir di Pekan Raya Jakarta 2022

Pameran akbar Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta kembali digelar setelah absen selama 2 tahun. Seperti tahun – tahun sebelumnya PRJ (Pekan Raya Jakarta) yang menyajikan bukan hanya pameran produk saja tetapi juga aneka hiburan dan kuliner selalu bertempat di Jakarta Internasional Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta, dimana tahun ini berlangsung selama 39 hari mulai tanggal 9 Juni hingga 17 Juli 2022, bertepatan dengan liburan sekolah dan ulang tahun Jakarta.



Tahun ini Vicenza hadir untuk yang kesekian kalinya di pameran terbesar ini. Dengan lokasi di Hall D2 no. 88, berbagai produk Vicenza melengkapi kebutuhan para ibu rumah tangga maupun para pelanggan yang ingin melengkapi kebutuhan peralatan masak termasuk peralatan makan yang cantik dan berbeda menghiasi dapur dan ruang makan kita.


Tanggal 10 Juni lalu, Vicenza mengadakan acara pembukaan booth’nya dengan mengundang awak media, juga dihadiri oleh chef legendaris Rudy Choirudin. “Dengan telah melewati masa pandemi selama lebih dari 2 tahun ini, kami berharap kedepannya Vicenza dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap perlengkapan rumah tangga dengan harga yang terjangkau dan akan terus berinovasi membuat produk – produk baru yang menarik sekitar 5 hingga 10 jenis setiap tahunnya”, demikian penuturan Ibu Hanny, General Manager Vicenza.


Menjadi sahabat ibu Hanny juga Brand Ambassador Vicenza lebih 20 tahun, Chef Rudy Choirudin yang eksis di salah satu stasiun televisi swasta dan berkecimpung di dunia masak memasak lebih dari 30 tahun, berharap Vicenza menjadi pelengkap yang cantik dan menarik dalam menyajikan berbagai hidangan tradisional Nusantara.


Yuk liat produk – produk Vicenza yang baru ke booth Vicenza, PRJ 2022 di JIExpo, Jakarta. Happy Shooping!!!