top of page
  • alettasumampouw

Vinexpo Asia Returns to Asia with Flying Colours in Singapore

Vinexposium merupakan ajang pameran tahunan wine dan minuman beralkohol yang menyatukan antara peserta pameran dan pengunjung maupun komunitasnya. Vinexposium bertujuan untuk memperluas jangkauan penjualannya serta menciptakan momentum terbaik bagi industri wine dan minuman berakohol di seluruh dunia. Keberhasilan penyelenggaraan Vinexpo Asia beberapa waktu yang lalu mendorong Grup Vinexposium untuk kembali mengadakan Vinexpo Asia di 2 negara sekaligus. Tahun ini, tanggal 23 – 25 Mei 2023 di Singapore, tahun depan di Hongkong dan seterusnya untuk tahun ganjil akan dilaksanakan di Singapore dan tahun genap di Hongkong.


Tujuan Vinexposium mengadakan Vinexpo Asia yang diadakan di negara Singapore dan Hongkong secara bergantian yaitu untuk meningkatkan industri anggur dan minuman beralkohol di Asia dengan menyediakan acara berkualitas yang memenuhi harapan para profesional industri di kawasan ini, Kehadiran Vinexpo Asia di Singapura ini akan menjadi yang pertama, dan menjadi pameran kelas atas yang akan menampilkan acara berkualitas dimana semua area peserta pameran sudah terjual habis lebih cepat dari target waktu yang dijadwalkan. Terdapat 1.000 produsen dari 35 negara yang telah siap untuk menyambut 8.000 pengunjung dari seluruh Asia, di antaranya dari Singapura sendiri, Cina, Korea Selatan, Malaysia, Indonesia, Thailand, Vietnam, Taiwan dan Jepang.


Pameran Vinexpo Asia tahun ini yang diselanggarakan pada tanggal 23 – 25 Mei 2023 di Marina Bay Sands, akan diisi dengan 40 sesi acara sebagai bagian dari Vinexpo Academy, salah satu program paling berwawasan dan bergengsi di dunia, yaitu Masterclass, Major Tastings dan konferensi yang akan mempertemukan para ahli wine internasional terkemuka. 70 nama terkemuka yang akan mendapat kehormatan untuk mempersembahkan acara ini termasuk Raimonds Tomsons (Sommelier Terbaik Dunia 2023), Elaine Chukan Brown (penulis anggur Amerika), Evan Goldstein (Master Sommelier) dan Mason Ng (ASI 2022 Best Sommelier of Asia and Oceania).

"Dalam waktu beberapa minggu lagi, Vinexpo Asia akan dilaksanakan. Semua indikatornya sangat antusias dan memiliki harapannya tinggi! Vinexpo Asia akan terus diadakan di Singapura pada tahun-tahun ganjil untuk merangkul pasar Asia secara menyeluruh. Dalam beberapa tahun genap akan kembali ke Hong Kong, yang masih merupakan pintu gerbang ke pasar Cina. Kami akan menjadikan Vinexpo Asia sebagai acara tahunan, bergantian di antara dua kota penting ini untuk perdagangan wine dan minuman beralkohol, adalah bagian dari strategi internasional yang sukses dan dinamis dari grup Vinexposium di seluruh dunia. Kami senang bisa kembali lagi pameran ini setelah menunggu beberapa tahun terakhir untuk pameran vinexpo Asia dapat terselenggara lagi,” tutur CEO Vinexposium, Rodolphe Lameyse.


Untuk informasi selanjutnya dapat mengunduh link berikut ini, www.vinexpoasia.com.




Commenti


bottom of page