top of page
  • alettasumampouw

'WAGYU BEEFRIDAY' All-You-Can-Eat di Asia Restaurant

Daging sapi Wagyu selalu menjadi incaran para penikmat kuliner yang sangat menyukai daging. Suatu kenikmatan yang berbeda ketika menikmati daging sapi wagyu, karena kelembutannya yang luar biasa dan cita rasanya yang berbeda dengan daging sapi biasa. Diolah menjadi menu apa pun, akan terasa nikmat. The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan telah mempersiapkan berbagai menu baik lokal maupun internasional berbahan baku daging sapi wagyu.



Executive Chef Rudolph Blattler, memimpin tim kulinernya untuk menyajikan berbagai hidangan terbaiknya restoran eksklusif yang buka sepanjang hari ini kini menawarkan berbagai macam hidangan daging sapi Wagyu dalam bentuk prasmanan di Asia Restaurant, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan setiap hari Jumat malam dengan tema 'WAGYU BEEFRIDAY'.


'WAGYU BEEFRIDAY', merupakan konsep bersantap prasmanan makan daging sapi Wagyu sepuasnya atau All-You-Can-Eat di Asia Restaurant, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan ini mempersembahkan aneka hidangan daging sapi Wagyu seperti; Roast Wagyu Beef Rump - hidangan khas Asia Restaurant yang terkenal dengan kelembutan dan rasa alami beraroma asap; Sate Sapi Wagyu - dipasangkan sempurna dengan saus kacang rumahan; Gultik a la Asia - jajanan rakyat ala bintang 5 dengan daging sapi Wagyu yang belum lama diluncurkan, dan masih banyak lagi hidangan lezat berbahan dasar daging sapi Wagyu seperti Wagyu Beef Burger, Wagyu Beef Medalion, Thai Wagyu Beef Red Curry dan Nasi Goreng Wagyu Beef.


Untuk masa – masa promosi sekarang ini Kartu Kredit Bank Mandiri & BCA telah siap memberikan penawaran spesial bagi para nasabahnya dengan “Pay 1 For 2”. Let’s eat!!!



bottom of page