top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Wajah Baru 'Beranda All Day Dining' yang Modern dan Mempesona

Di bulan Maret 2024, Artotel Suites Mangkuluhur - Jakarta memperkenalkan wajah baru dari salah satu fasilitas F&B miliknya. Bernama 'Beranda', restoran ini dihadirkan dengan konsep 'All day dining'. Telah melewati tahap renovasi sejak akhir tahun 2023 lalu, kini Beranda memiliki tampilan yang terlihat lebih bagus dan nyaman untuk didatangi. Tak hanya itu saja, tamu yang datang juga akan disuguhi dengan berbagai hidangan istimewa yang begitu memanjakan lidah.



Beranda dengan wajah terbarunya ini dilengkapi dengan pilihan interior yang elegan dan menawan. Kini dengan konsep barunya, Beranda akan tampil sebagai ikon dan destinasi kuliner di tengah kota metropolitan Jakarta yang mampu mengakomodir beragam kebutuhan tamu. Mulai dari kebutuhan untuk sarapan, pertemuan formal, hingga makan malam yang dibalut dengan suasana restoran yang modern dan sophisticated. Beranda ini terbagi menjadi 3 area, yakni indoor, outdoor, dan ruang privat yang bisa menampung hingga 16 orang. Tempat makan satu ini memiliki kapasitas yang cukup besar, yakni mampu menampung hingga 200 orang.


“Kini, Beranda tidak lagi mengusung konsep restoran ataupun kafe biasa, tapi telah menjadi ikon perkembangan Ibu Kota Jakarta. Kami berharap dengan selesainya proses peremajaan baik dari sisi interior dan menunya, Beranda dapat menjadi sebuah destinasi kuliner yang mampu mengikuti perkembangan zaman tanpa menghilangkan identitas dan sejarahnya yang telah dibangun selama ini,” ujar Djulkarnain sebagai General Manager Artotel Suites Mangkuluhur - Jakarta.



Dilengkapi dengan hadirnya open kitchen, Beranda siap memberikan pengalaman berkuliner terbaik bagi setiap tamu yang datang. Varian menu yang ditawarkan Beranda sangatlah lengkap. Tak hanya menyediakan pilihan menu buffet, Beranda juga memiliki deretan menu yang bisa dipesan secara ala carte. Makanan yang disuguhkan lengkap, mulai dari hidangan tradisional Indonesia, Asia lainnya, hingga varian menu Barat atau Western. Seluruh hidangan yang ditawarkan ini merupakan hasil kreasi dari tim dapur Artotel yang handal di bidangnya masing-masing.


Ada beberapa menu unggulan yang ditawarkan oleh Beranda, sebut saja Sop Kaki Kambing Tanah Abang, Bebek Kunyit Beranda, Iga Bakar Mangkuluhur, Soto Betawi, hingga Laksa Singapore. Sop Kaki Kambing Tanah Abang dihadirkan dengan pilihan kuah yang kaya akan rempah berisikan potongan kaki kambing serta daging kambingnya yang empuk. Sensasi rasa gurih langsung tercecap di lidah saat suapan pertama. Bagi tamu yang ingin menikmati hidangan secara lebih banyak dna puas, maka wajib menikmati pilihan menu buffetnya. Beranda buka setiap hari dengan jam operasional mulai jam 06.00 - 22.00 WIB.


Beranda

Artotel Suites Mangkuluhur - Jakarta Lt. 2, Jl. Gatot Subroto Kav. 2-3, Jakarta Selatan

bottom of page