• Novi Amaliyah

Wajah Baru LOBO Bistro Italia The Ritz-Carlton Jakarta



Ada yang baru dari LOBO , Bistro Italia The Ritz-Carlton Jakarta, seiring dibukanya kembali hotel The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan sejak 31 Juli 2020 lalu. Hadir dengan wajah baru, LOBO hadir dengan tatanan interior baru dengan gaya yang lebih elegan. Selain itu Lobo juga menerapkan protokol New Normal bagi para tamu, baik dari segi pengaturan layout restoran maupun layanan kepada para tamu.


Dibawah kepemimpinan Executive Chef Rudolf Blatter, seluruh menu LOBO dihadirkan secara khusus bagi para pecinta sajian khas Italia. Dengan beberapa menu andalannya seperti Lobo Insalata di Cesare, Burrata Verdure, Onsen Uovo, Pappardelle ala Napolitano, Ravioli ala Toscano and Pollo per Bambini.


Untuk cocktails, tim mixologist Lobo Italian Bistro menyiapkan berbagai macam cocktails andalan menarik, paduan dari bahan lokal dengan liquor khas Italia seperti Casablanca, Bir Pletok dan masih banyak lagi.


Memeriahkan dibukanya kembali LOBO Italian Bistro menghadirkan beberapa penawaran menarik diantaranya Lobo Set Menu Set menu yang terdiri dari tiga menu pilihan makan siang dan malam dengan harga Rp 180.000 nett sudah termasuk Iced Lemon Tea sepuasnya.

Afternoon Tea Set Lobo kini mempersembahkan paket Afternoon Tea yang dibuat secara khusus oleh Executive Pastry Chef Hendri Purnama seharga Rp 198.000++ per orang sudah termasuk secangkir kopi atau teh.



Bagi pecinta pizza ada paket Pizza & Beer, dimana tamu dapat menikmati paket menarik segelas bir dan gourmet pizza yang dipersiapkan secara khusus oleh Tim Kuliner Lobo Italian Bistro hanya seharga Rp 99.000 nett per orang. Paket ini bisa dinikmati mulai dari jam 5 sore hingga 8 malam.

Kemudian ada Cocktails for Two hanya seharga Rp 195.000 nett saja para tamu dapat menikmati dua gelas cocktails kreasi Tim Mixologist Lobo Italian Bistro. Paket ini cocok untuk para tamu yang ingin menghabisi waktu berdua.


“Kami positif bahwa perpaduan antara menu khas Italia yang dikurasikan secara teliti oleh tim kuliner kami, dengan berbagai macam variasi cocktails tim bartender Lobo dan didukung oleh tampilan baru Lobo Italian Bistro dapat menarik minat para tamu yang tinggal di dalam hotel maupun pecinta masakan khas Italia pada umumnya,” ujar Adeza Hamzah selaku Cluster Director of Marketing The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan & JW Marriott Jakarta, dalam siaran persnya.


”Dengan lokasi yang strategis dan juga dengan memiliki suatu area al fresco yang nyaman dan juga ‘instagenik’, Lobo Italian Bistro akan segera masuk dalam sederet daftar destinasi nongkrong di Jakarta,” tambahnya. Terletak di lobi Utama The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Lobo Italian Bistro dapat menampung tak kurang dari 80 tamu.

© 2019 yukmakan channel