• Novi Amaliyah

Wajah Baru Marché Mövenpick yang Lebih Segar



Restoran bergaya pasar khas Eropa yang menawarkan beragam sajian segar, Marché Mövenpick tampil dengan wajah baru mulai 1 Mei 2019. Mengunjungi restoran yang berada di Lippo Mall Puri ini akan membuat siapa pun betah berlama-lama di sini. Selain kesegaran bahan baku yang digunakan, juga bisa menyaksikan bagaimana makanan dibuat di masing-masing station.


Begitu memasuki Marché Mövenpick, pengunjung akan disambut dengan Salad Station yang penuh sayuran segar menggugah selera. Kamu bisa memesan Caesar Salad yang segar di sini, atau tersedia juga beragam pilihan sayur di Vegetables Station. Di sini juga tersedia beberapa pilihan sayuran organik.


Marché Mövenpick pun menghadirkan sajian khas Eropa dan beberapa menu khas Swiss. Di sini terdapat aneka sajian, mulai dari menu pembuka, beragam salad, hingga hidangan penutup yang tersedia di masing-masing station. Di sini kamu bisa menikmati Swiss Rösti yang otentik dengan berbagai pilihan topping seperti smoked salmon, beef bacon, atau fried egg.



Ada sekitar 13 food station bisa dikunjungi. Di antaranya Pasta Station, bahkan pengunjung juga bisa membeli beragam pasta home made untuk dimasak sendiri di rumah. Ada juga Pizza Station, Drinks Station, Coffee Station, dan lainnya. Untuk minuman, Juice Station menghadirkan berbagai pilihan jus segar tanpa tambahan gula, aneka pilihan infused water, home made Lemonade, hingga pilihan bir dingin.


Di Grill station tersedia pilihan ikan dan aneka seafood segar, daging sapi berkualitas premium, hingga sosis, dan Bratwurst pilihan. Pecinta sop bisa memilih beragam sop di Soup Station. Jangan lewatkan juga untuk mencicipi home made ice cream dengan pilihan Crepes dan Waffle Belgia.


Semua sajian di sini dibuat hand made, menggunakan bahan baku segar alami tanpa menggunakan bahan pengawet, pewarna, maupun perisa buatan. “Kita menawarkan sajian berkualitas yang dimasak layaknya masakan rumahan dengan konsep dapur terbuka sehingga pelanggan bisa menyaksikan langsung saat makanan dibuat,” jelas Maichel S. Wijaya, General Manager Marché Mövenpick Lippo Mall Puri, Jakarta.



Untuk menikmati sajian Swiss di Marché Mövenpick, pengunjung akan mendapatkan kartu yang akan ditap setiap bertransaksi untuk makanan yang sudah dipesan dari masing-masing station. Marché Mövenpick juga menyediakan paket menu sarapan untuk hari Sabtu dan Minggu mulai dari Rp 40.000,- sampai Rp 65.000. Menu makan siang Rp 75.000,- selama hari Senin hingga Jumat dari jam 11.00 - 14.00 WIB. Tersedia juga paket Sweet Light Rp 90.000 setiap hari dari jam 15.00 - 18.00 WIB. Untuk menikmati sajian manis dengan pilihan unlimited kopi atau teh. Restoran berkapasitas 275 orang ini buka setiap hari dari pukul 10.00 - 22.00 WIB.



Marché Mövenpick Lippo Mall Puri GF Unit G 10 A, Jl. Puri Indah Raya Blok U1, CBD - Puri Indah, Jakarta Barat 021 - 80679322

© 2019 yukmakan channel