• Maria Yuliana Kusrini

Wajah Baru Social House


Setelah melewati masa renovasi selama 9 bulan, Social House kini hadir dengan wajah terbarunya. Hadir dengan desain interior yang lebih memukau dan nyaman untuk dikunjungi, restoran ini telah kembali beroperasi sejak 19 Desember 2019. Pengunjung pun bisa menyantap aneka hidangan yang lezat dan variatif yang juga dilengkapi dengan berbagai minuman.


Di bagian depan, pengunjung bisa langsung menemukan area wine bar. Wine yang disediakan pun terbilang banyak, setidaknya ada 180 label wine berbeda dari berbagai negara. Istimewanya lagi, Social House memiliki dispenser khusus wine yang berfungsi menjaga kualitas wine meskipun sudah dibuka. Dispenser ini bisa mengalirkan pilihan red wine ataupun white wine. Sedangkan di bagian tengah restoran terdapat bar untuk menyiapkan aneka pilihan minuman seperti cocktail dan lainnya. Social House juga dilengkapi dengan area VIP dan juga outdoor.


Selain menghadirkan desain interior yang berbeda, Social House juga menawarkan beberapa pilihan menu baru. Beberapa di antara adalah Mushroom Skewer berupa sate jamur yang dipadukan roti prata, Sweet Corn Croquette, hingga Shrimp Toast untuk pilihan appetizer. Untuk sajian beratnya bisa menikmati Mentaiko Spaghetti, Ebi XO Noddles, Rendang Short Ribs yang berbumbu medok, Bebek Goreng Kremes yang berdaging lembut, atau Pork Belly Fried Rice untuk pilihan non halalnya.


Sebagai pilihan dessertnya, Social House menawarkan banyak pilihan. Tiga di antaranya adalah Pandan Gula Merah Cake bertopping cincau dan buah nangka, Apple Crumble yang manis renyah bertopping es krim vanilla, hingga Coco Hazelnut Crunch Cake. Untuk minumannya, Social House memiliki banyak pilihan. Untuk pilihan cocktailnya terdapat beberapa rekomendasi seperti Pink Negroni, Amazon Sazerac, Prohibition, Miss Hemingway. Moroccan Silk, Mango Tiki Crush, Disco Cups, Miami Vice, dan Bradsells Epolique.


Social House

Grand Indonesia Shopping Town East Mall Lt. 1, Jl. MH. Thamrin No. 1, Jakarta Pusat

021 – 23581818



© 2019 yukmakan channel