• Maria Yuliana Kusrini

Washoku SATO Buka Layanan Katering di Indonesia

Washoku SATO merupakan salah satu restoran yang menyajikan aneka sajian khas Jepang. Di negara asalnya Jepang, washoku SATO telah berdiri sejak 1958 dan kini memiliki 200

cabang. Di Indonesia sendiri, restoran ini sudah memiliki dua brand, yaitu Washoku SATO dan SATO Eat and Go yang begitu digemari masyarakat, khususnya penikmat sajian Jepang. Belum lama ini, Washoku SATO menghadirkan layanan paket katering sehat makanan Jepang di Indonesia.



“Layanan catering ini dibuka karena adanya permintaan tinggi dari konsumen yang ingin tetap menikmati makanan keluarga ala Jepang yang lezat meskipun dari rumah saja. Dengan begitu, kami harap layanan katering yang kami buka bisa menemani masyarakat Indonesia agar tetap sehat, hemat, dan tidak bosan dengan makanan yang itu-itu saja,” terang Dwi Budi Heriawan selaku Manager Operasional PT. Indosato Jaya Makmur, pemilik lisensi Washoku SATO di Indonesia. Diharapkan juga dengan adanya layanan ini, maka pencinta makanan Jepang bisa menikmati makan siang dan malam yang sehat dengan tetap aman dan nyaman selama masa pembatasan untuk beraktivitas di luar rumah.


Untuk menu katering yang ditawarkan sangat beragam. Mulai dari aneka bento, ramen, dan juga hot pot. Tak hanya terbatas pada jenis makanan Jepang, tetapi juga ada berbagai menu kombinasi dari Indonesia. Mulai dari nasi liwet, nasi goreng bumbu jepang dengan petai, hingga mie goreng Indonesia ala Jepang. Berbagai menu itu disusun dengan kelengkapan paket sehat yang terdiri dari makanan utama, sup, dan buah potong. Paket katering ini bisa didapatkan selama satu minggu penuh dengan rasa yang terjamin, peralatan higienis dan mengutamakan kesehatan, serta penyajian yang sesuai standar Jepang.


Tak hanya lezat, sehat, dan menggugah selera, katering ini pun ditawarkan dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Rp 100.000,- per orang per hari untuk siang dan malam. Apalagi saat ini, Washoku SATO dan SATO Eat and Go juga memberikan promo-promo menarik seperti Free Ongkir untuk pengantaran makanan dengan jarak maksimal 10 km dari restoran.