• Maria Yuliana Kusrini

WE Eatery Drinkery Padukan Sajian Barat dan Timur

WE Eatery Drinkery menempati sebuah lokasi di wilayah Jakarta Selatan. Tepatnya di gedung yang belum lama ini selesai dibangun di dekat Tol Simatupang. Menempati area di Tower C, restoran ini menghadirkan area makan yang menarik dengan aneka sajian yang memadukan sajian khas Barat dan Timur.



Nama WE sendiri memang memiliki artian West dan East. Nama itu sesuai dengan ragam sajian yang ditawarkan di restoran yang buka antara jam 10.00 – 22. 00 WIB setiap harinya ini. Aneka makanan di WE memang memadukan kedua konsep itu, namun didominasi oleh aneka sajian Jepang. Hal itu karena sajian Jepang yang diidentikkan sebagai makanan sehat dan juga cukup digemari oleh masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta.


Cukup banyak hidangan yang bisa pengunjung temukan ketika mendatangi WE. Sebut saja Salmon Lava yang menggunakan seasoning sambal roa, Wagyu Steak yang dikolaborasikan dengan menggunakan saus keju, WE Special Salad, Shoyu Butter Beef, Aburi Salmon Truffle, Bulgogi, dan masih banyak lainnya. Aneka makanan itu ditawarkan dengan harga antara Rp 25.000,- hingga Rp 300.000,- per porsinya. Berbagai masakan di tempat ini resepnya kebanyakan dibuat oleh chef yang sekaligus sebagai salah satu pemilik restoran ini.



Selain memiliki keunggulan pada menu yang dihadirkan, WE Eatery Drinkery juga memiliki lokasi yang nyaman untuk dikunjungi. Khususnya area outdoornya yang begitu santai dan asyik untuk dijadikan tempat nongkrong saat sore atau malam hari. Secara keseluruhan, restoran ini memiliki kapasitas hingga 120-an tempat duduk.


Restoran yang telah buka sejak September 2017 ini nantinya akan memperbanyak jumlah menu yang dimiliki. Penambahan menu itu nantinya berupa menu western, namun akan dilakukan secara bertahap. Dan sampai saat ini, sedikitnya ada sekitar 70-an menu yang dimiliki oleh WE Eatery Drinkery ini.



WE Eatery Drinkery

South Quarter Offices GF 03, Tower C, Jl. RA. Kartini Kav. 8, Jakarta Selatan

021 – 22702423

© 2019 yukmakan channel