top of page
  • alettasumampouw

“Westin’s Evening” At Moët & Chandon Champagne Lounge Jakarta

Terletak di lantai 52 di Sky Lounge The Westin Jakarta, Moët & Chandon Champagne Lounge yang dibuka sejak Juli 2022 lalu, telah mencuri perhatian para tamu di Jakarta, dimana mereka akan menikmati minuman, makanan dan pemandangan cakrawala terbaik ibu kota.



The Westin Jakarta bekerjasama dengan The Westin Resort Nusa Dua, Bali, dan The Westin Resort & Spa Ubud, Bali menyelenggarakan acara 'Westin's Evening' di Moet & Chandon Champagne Lounge yang berlokasi di Lantai 52 dengan mengundang media ibukota dan para tamu lainnya pada tanggal 24 Agustus 2022.



Berbagai minuman dari Moët et Chandon seperti Moët Impérial Champagne, Dom Pérignon Champagne, Pol Roger, dan Pink Moscato tersedia untuk melengkapi keinginan menikmati minuman terbaik sesuai selera para tamu. Moët et Chandon juga menyediakan minuman dengan inovasi terbarunya yaitul champagne revolusioner mewah “Moët Ice Impérial” merupakan Champagne menyegarkan pertama yang dinikmati di atas es, disajikan dalam gelas besar yang telah dibuat khusus untuk para tamu. Selain itu aneka minuman artisan cocktail, wine juga tersedia untuk menemani aneka menu canapé yang nikmat dan lezat di tengah suasana yang mewah.



Raise your glass for a sparkling toast at Moët & Chandon champagne lounge, available every day at 4pm until 11pm at Sky Lounge on Level 52 of The Westin Jakarta.

bottom of page