top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Wingstop Flavor Remixes Party Box

Ada yang baru dan seru dari Wingstop untuk menyambut libur Natal dan perayaan akhir tahun. Wingstop kembali menghadirkan set menu grup terbaru yang dapat dinikmati bersama teman, rekan kerja dan keluarga. Ada tiga pilihan rasa baru Flavor Remixes, yaitu Spicy Lemon, Hot BBQ, dan Lemon Parmesan.


Ketiga varian rasa itu pun sudah terbukti jadi favorit para pecinta kuliner sejak peluncurannya di awal November 2021 lalu. Dan khusus untuk moment Natal dan tahun baru, Flavor Remixes dikemas dalam bentuk paket komplit, yang diberi nama Flavor Remixes Party Box. Paket spesial ini pun dilengkapi menu pendamping seperti Mushroom Fritters, Onion Rings, Seasoned Fries, dan juga Churros.


Flavor Remixes Party Box dihadirkan dengan kemasan cantik yang penuh warna dengan bebagai ilustrasi pilihan flavor. Tentunya, paket ini pun bisa dijadikan menu pilihan saat berkumpul bersama atau bisa juga dijadikan bingkisan spesial bagi orang tersayang. Flavor Remixes Party Box ini bisa ditemukan mulai 2 Desember 2021.


Kombinasi menu menggugah selera yang bisa dipilih antara lain, Family Flavor I atau Family Flavor II. Masing-masing paket itu bisa dinikmati antara 4-6 orang. Bagi yang memesan Family Flavor I akan mendapatkan 8 pcs Crunchy Wings, 8 Boneless Wings, 1 pax Mushroom Fritters, 1 pax Onion Rings, 3 pcs Churros, 4 pcs Nasi Putih atau 2 pax Seasoned Fries. Sedangkan untuk yang memilih Family Flavor II, akan mendapatkan 12 pcs Crunchy Wings, 12 Boneless Wings, 1 pax Mushroom Fritters, 1 pax Onion Rings, 6 pcs Churros, 6 pcs Nasi Putih atau 3 pack Seasoned Fries Harga. Paket itu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 171.818,- per paketnya. Flavor Remixes Party Box ini tersedia setiap hari di seluruh outlet Wingstop dan bisa dibeli untuk makan di tempat, dibawa pulang, ataupun untuk layanan pesan antar.


“Diharapkan dengan adanya set menu baru Flavor Remixes Party Box ini, pelanggan dapat lebih terakomodir kebutuhannya dalam setiap acara gathering atau makan bersama dengan teman atau keluarga di berbagai kesempatan. Terlebih dengan kemasannya yang compact dan mudah dibawa, serta penyajiannya yang rapi, Flavor Remixes Party Box tentunya menjadi pilihan yang menarik untuk berbagai acara kumpul di hari Raya Natal atau perayaan Tahun Baru nanti,” terang Ingrid Gani selaku Senior Marketing Manager Wingstop Indonesia.

bottom of page