top of page
  • Novi Amaliyah

Wisata Kuliner di Rumah, Ini 5 Menu Yang Bisa Kamu Coba


nasi ayam geprek
Nasi Ayam Geprek Wangi Ayam Koplo

Sekarang ini kita masih berada dalam situasi pandemi dimana mengharuskan kita untuk lebih banyak beraktivitas dari rumah. Beberapa rencana yang sudah dipersiapkan jauh sebelum pandemi pun harus tertunda, salah satunya adalah agenda berlibur baik dalam negeri, maupun ke luar negeri. Padahal kamu mungkin sudah kangen menikmati beberapa kuliner khas daerah tertentu atau bahkan mungkin kuliner otentik negara tertentu.


Sementara bersabar menunggu kapan kita bisa kembali jalan-jalan dan liburan ke destinasi yang ada di wishlist. Kamu bisa mencoba melakukan aktivitas seru dengan wisata kuliner dari

rumah dengan menikmati berbagai kuliner khas negara-negara di Asia favorit. Kuliner negara Jepang, Korea tentu sudah tidak asing di Indonesia dan bisa dibilang paling populer. Tak ketinggalan kuliner khas Indonesia seperti Ayam Geprek. Berikut 5 menu sajian khas negara Asia dari Hangry dengan harga yang terjangkau dan bisa dipesan secara bersamaan dalam satu aplikasi. Kamu juga bisa menikmati berbagai promosi dan potongan harga yang menarik.

Korean Street Snacks dari Moon Chicken by Hangry


Korean Street Snacks dari Moon Chicken
Korean Street Snacks dari Moon Chicken

Korean Street Snacks menjadi salah satu destinasi para pelancong terutama yang hobi ngemil. Korean Street Snacks merupakan menu terbaru dari Moon Chicken by Hangry yang menawarkan “paket komplit” untuk kita, terutama yang sudah memimpikan berkuliner di Korea. Pada menu ini, kita dapat merasakan berbagai pilihan street food favorit para travellers, di antaranya Eomuk, Mandu, Tteokbokki dan Chicken Skin. Tenang, harganya pun wallet-friendly jadi tidak perlu khawatir boros. Yuk, kita ngemil Korean Street Snacks sembari nonton drama atau variety show Korea!


Korean Chicken Wings dari Moon Chicken by Hangry


Korean Chicken Wings dari Moon Chicken
Korean Chicken Wings dari Moon Chicken

Masih membahas kuliner khas Negeri Ginseng yang menggugah selera, yaitu Korean Fried Chicken, favorit para pemain drama Korea yang selalu berhasil membuat para penontonnya ngiler. Hangry pun menghadirkan menu Korean Chicken Wings dengan harga terjangkau yang akan membawa kita merasakan suasana di sekitar Itaewon, Korea Selatan. Ayam goreng bertekstur renyah ini tersedia dengan enam pilihan saus, seperti varian Big Bang dengan bumbu Gochujang bagi pecinta pedas dan saus Gangjeong untuk yang mencintai panganan manis. Teman nonton yang tepat banget untuk wisata kuliner khas Korea dari rumah!


Aburi Gyudon dari San Gyu by Hangry


Aburi Gyudon dari San Gyu
Aburi Gyudon dari San Gyu

Dari Korea, kita menuju negara tetangganya yaitu Jepang. Kamu bisa mencoba menu signature San Gyu by Hangry, Aburi Gyudon yang jadi favorit banyak orang, dijamin akan memanjakan lidah. Aburi Gyudon hadir dengan irisan daging sapi premium bertekstur lembut serasa makan gyudon langsung di Jepang. Fakta menarik lainnya, kita dapat menikmatinya dengan atau tanpa kaldu sesuai selera. Tidak usah mengeluarkan banyak biaya untuk pergi ke Jepang hanya untuk mencoba menu ini, cukup pesan dengan mudah di aplikasi Hangry.

Mentai Tori Katsu Don dari San Gyu by Hangry


Mentai Tori Katsu Don
Mentai Tori Katsu Don

Salah satu kuliner Jepang yang wajib dinikmati ketika sedang berlibur di Negeri Sakura, yaitu olahan makanan dengan siraman saus mentai khas Jepang. Mentai Tori Katsu Don adalah salah satu hidangan spesial dari Hangry yang mengkombinasikan nasi, katsu dan saus mentai spesial. Selain harganya sangat terjangkau, satu porsi Mentai Tori Katsu Don ini akan disukai oleh seluruh anggota keluarga dan pas untuk dihidangkan di waktu santai sambil liburan virtual bersama dari rumah di akhir pekan.


Geprek Nasi Wangi Sambal Matah dari Ayam Koplo by Hangry


Geprek Nasi Wangi Sambal Matah dari Ayam Koplo
Geprek Nasi Wangi Sambal Matah dari Ayam Koplo

Tak lupa wisata kuliner dalam negeri khas Indonesia yang selalu ngangenin. Untuk menjelajahi menu kuliner Indonesia, Hangry juga menghadirkan menu Geprek Nasi Wangi Sambal Matah, yang terdiri dari nasi wangi, ayam geprek, dan sambal matah khas Bali yang siap mengobati rasa rindu berwisata di pulau Dewata.





bottom of page