top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

#WishOreo110 & Birthday Cake Flavor, Kreasi Terbaru Oreo di Perayaan Ulang Tahunnya Ke-110



Masuk tahun 2022, Oreo sebagai salah satu brand biskuit dari Mondelez International memasuki hari jadinya yang ke-110. Di usianya yang terbilang sangat matang ini, Oreo berkomitmen untuk selalu memberikan inspirasi berupa moment seru bersama keluarga. Bersamaan dengan perayaan ulang tahunnya, Oreo menghadirkan #WishOreo110 sekaligus meluncurkan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor”.



Varian produk terbaru ini berupa biskuit khas Oreo yang bertabur sprinkle warna-warni di dalamnya. Desain kemasannya pun menarik yang bisa didapatkan di toko terdekat. Selain itu, Oreo juga menghadirkan fitur AR (Augmented Reality) yang bisa langsung didapatkan dengan cara memindai kode QR pada kemasan produk baru varian spesial ulang tahun Oreo “Birthday Cake Flavor”dan akan langsung terhubung pada fitur Instagram filter di laman akun instagram @oreo_indonesia untuk membuat tiap momen keluarga makin seru.


Mengenai fitur AR (Augmented Reality), Oreo ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bersama-sama merayakan keseruan #WishOreo110 dengan meniup 110 lilin dimanapun mereka berada dengan cara yang seru. Bagi 110 partisipan yang beruntung dan berhasil meniup 110 lilin menggunakan fitur AR (Augmented Reality) Oreo pada Instagram filter berkesempatan untuk memenangkan hadiah-hadiah menarik dari Oreo.



“Oreo pertama kali hadir di Indonesia pada tahun 1994 dan telah menjadi salah satu biskuit yang memiliki tempat istimewa di hati keluarga Indonesia. Pada perayaan hari jadi yang ke 110 ini, kami ingin mengajak keluarga Indonesia turut merayakan keseruan #WishOreo110 dengan terus menghadirkan keseruan sepanjang tahun melalui berbagai inovasi dan kejutan dari rangkaian produk Oreo,“ ungkap Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo, Mondelez Indonesia.


Lebih dari itu, kemeriahan ulang tahun Oreo berlanjut dengan kolaborasi spesial bersama beberapa F&B merchant ternama, seperti Bitter Sweet by Najla. Melalui kolaborasi ini dihadirkan dessert boxspesial bertajuk cookies and cream special anniversaryyang dapat menambah keseruan di momen spesial #WishOreo110. Pada acara peluncurani ini juga dihadiri oleh Saskhya Aulia Prima M.Psi Selaku Psikolog & Co-fouder Rumah Psikologi Tiga Generasi dan Titi Kamal selaku selebriti Tanah Air.



Oreo juga berkolaborasi dengan GrabFood untuk menghadirkan jajanan spesial Oreo dari tanggal 27 Juli - 3 Agustus 2022 dan meluncurkan merchandiseeksklusif edisi #WishOreo110 yang bisa didapatkan di Tokopedia. Perayaan ulang tahun ke-110 ini diharapkan dapat menjadi sebuah hal yang seru dan kemeriahannya dapat dirasakan oleh keluarga Indonesia.

bottom of page