• Novi Amaliyah

Yang Baru Dari Starbucks di Tahun Baru

Mengawali tahun baru, Starbucks menghadirkan dua minuman baru. Hadir dengan tampilan berwarna serta citarasa baru yang istimewa. Kedua minuman terbaru dari Starbucks ini melengkapi deretan minuman sebelumnya. Minuman terbaru ini adalah Starbucks Black Sesame Matcha Latte With Taro Foam dan Starbucks Okinawa Brown Sugar Latte yang sudah bisa didapatkan di seluruh gerai Starbucks mulai dari 7 Januari 2020.

“Memasuki tahun baru, kami mempersembahkan dua minuman terbaru yang diciptakan khusus untuk Anda nikmati di awal tahun baru ini. Dimana menjelajah dunia teh dan menemukan rasa baru. Ada Black Sesame Matcha Latte dengan Taro Foam yang hadir begitu berwarna serta Okinawa Brown Sugar Latte yang begitu unik sebagai minuman paling Instagrammable,” jelas Andrea Siahaan, Senior General Manager, PR and Communications, PT Sari Coffee Indonesia.

Starbucks Black Sesame Matcha Latte With Taro Foam merupakan paduan Starbucks matcha dengan saus wijen hitam. Di bagian atas minuman ini dilapis dengan Taro Foam yang menciptakan pduan citarasa khas kacang, earthy dan kaya rasa. Starbucks Okinawa Brown Sugar Latte hadir dengan tambahan citarasa baru dari gula merah Okinawa, jadi paduan harmonis espresso khas Starbucks ditambah dengan whipped cream dan kucuran saus gula merah. Kedua minuman ini bisa disajikan dalam keadaan panas atau dingin.

© 2019 yukmakan channel