top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Yello Hotel Manggarai Tawarkan Lokasi Wedding yang Unik

Yello Hotel Manggarai merupakan salah satu hotel berbintang tiga di kawasan Jakarta selatan. Hotel yang satu ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas menarik, termasuk juga area khusus untuk mengadakan acara spesial. Mulai dari gathering, ulang tahun, pernikahan, hingga acara intimate lainnya.



Area rooftopnya yang bernama Rooftop Skycafe menyuguhkan pemandangan kota yang indah dan menakjubkan. Tak ketinggalan bintang-bintang di langit menambah kesan romantis yang tak terlupakan. Area ini pun makin menawan ketika disulap menjadi sebuah spot istimewa untuk mengadakan acara pernikahan. Yello Hotel Manggarai pun menawarkan paket intimate wedding di rooftop ini dalam suasana yang eksklusif dan pribadi.


Setidaknya ada tiga Promo Wedding yang ditawarkan oleh Yello Hotel Manggarai. Yaitu Intimate Wedding Package seharga Rp 12.500.000,- net untuk 50 pax, sudah termasuk complimentary room dengan Honeymoon set up dan make-up room. Selain itu juga ada Intimate Deluxe Package seharga Rp 17.500.000,- net untuk 70 pax, sudah termasuk complimentary room dengan Honeymoon set up dan make-up room + 1 stall untuk 50 pax. Dan untuk paket yang terakhir ada Intimate Wedding Diamond Package senilai Rp 49.905.000,- net untuk 100 pax, sudah termasuk 3 complimentary room dengan 1 honeymoon room set up dan make-up room + 1 stall untuk 50 pax, dan mendapatkan voucher menginap di Pesona Alam termasuk juga Romantic Dinner. Promo ini berlaku hingga 1 Juni 2024 mendatang.


"Yello Hotel Manggarai ini siap menyediakan pilihan konsep pernikahan indoor maupun semi outdoor di Rooftop Yello Hotel Manggarai. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 12.500.000,- net untuk 50 pax. Yello Hotel Manggarai sendiri juga sudah mendukung sustainability program dengan mengurangi penggunaan plastik dan menaruh dispenser di setiap koridor dan ruang meeting, bahkan di kamar pun sudah tidak ada botol plastik dan menggantinya dengan waterjug atau botol isi ulang," ungkap Mairysa Sipayung selaku General Manager Yello Hotel Manggarai.

Comments


bottom of page