top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Yello Hotel Manggarai Tawarkan Menu Buka Puasa Bertema 'Taste of Nusantara'

Ramadan tahun ini, Yello Hotel Manggarai menghadirkan promo buka puasa yang sayang untuk dilewatkan begitu saja. Tahun ini, kreasi menu yang dihadirkan berupa menu Nusantara yang pastinya sudah begitu familiar dan cocok di lidah. Tak hanya suguhan menunya yang menarik, lokasi buka puasa juga menawarkan pemandangan kota yang begitu menakjubkan. Buka puasa di Yello Hotel Manggarai ini pun sukses menghadirkan kesan dan pengalaman berbeda bagi setiap tamu.



Penawaran buka puasa di Yello Hotel Manggarai ini mengusung tema 'Taste of Nusantara'. Sesuai dengan tema yang diangkat, maka tamu yang berbuka puasa di sini akan dimanjakan dengan berbagai deretan menu khas Nusantara. Varian menunya beragam, mulai dari aneka takjil, aneka camilan, makanan berat, hingga minuman yang menyegarkan. Bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa, deretan takjil akan menjadi menu yang paling dicari saat waktu berbuka puasa. Yello Hotel Manggarai pun telah menyiapkan aneka pilihan takjil, seperti Kolak Pisang, Kurma, aneka gorengan, dan juga beragam jajanan pasar.


Selain itu, juga ada camilan lainnya yang tak enak untuk dinikmati. Mulai dari Batagor, Martabak Telur, Bakwan Malang, Siomay Bandung, hingga Bakso Aci. Bagi yang ingin menyantap hidangan lebih berat, maka sajian spesial seperti Ayam Bakar Kalasan, Ayam Masak Woku, Ayam Betutu, Ikan Masak Bumbu Aceh, hingga Mie Dog Dog Semarang siap memanjakan lidah. Beragam menu yang ditawarkan Yello Hotel Manggarai ini disajikan secara buffet atau prasmanan, sehingga setiap tamu yang datang bisa makan sepuasnya.


Paket buka puasa 'Taste of Nusantara' ini bisa ditemukan di dua lokasi berbeda dengan harga yang juga berbeda. Sebagai lokasi pertamanya ada di restorannya yang bernama Peron yang ada di lantai 9. Pengunjung yang bukber di sini akan mendapatkan pemandangan sunset dan langit Kota Jakarta. Harga bukber di sini dibandrol dengan harga Rp 185.000,- net per orang. Sedangkan untuk lokasi keduanya ada di Wok'N'Tok Restaurant yang terletak di lantai dasar (Ground). Paket ini ditawarkan dengan harga yang lebih terjangkau, yakni Rp 150.000,- net per orang. Yello Hotel Manggarai, juga memberikan penawaran menarik berupa 'Buy 10 Get 1 Free' khusus untuk paket buka puasa ini. Jangan lewatkan juga untuk mendapatkan cashback senilai Rp 150.000,- dengan syarat dan ketentuan berlaku.

bottom of page