• Novi Amaliyah

Yeobo Topokki, Tawarkan Beragam Korean Street Food Favorit


ODENG
Odeng, jajanan street food di favorit Korea ini juga disukai di Indoensia

Populernya K-Pop di Indonesia membawa pengaruh pada naiknya popularitas Korea di Indonesia, tak terkecuali kuliner street food Korea. Bagi pecinta Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan kudapan seperti topokki, odeng, rapokki, chicken buldak, jjajangmyeon dengan menu tambahan lainnya.


Buat kamu yang penasaran untuk mencoba beragam kudapan street food Korea bisa mencoba Yeobo Topokki. Brand kuliner yang menyajikan beragam kudapan street food Koprea. Nama Yeobo Topokki, yang menggunakan kata “yeobo” dalam bahasa Korea, bermakna rasa sayang kepada suami atau istri. Kehangatan itu yang ingin dibawa lewat berbagai menu makanan Korea Yeobo Topokki yang rasanya pas di lidah masyarakat Indonesia.

Yeobo Topokki memiliki lima menu utama yakni topokki, odeng, rapokki, chicken buldak, jjajangmyeon dengan menu tambahan lainnya. Cita rasa Indonesia dibawa oleh Irma dalam berbagai menunya dengan cara memproduksi dan memodifikasi sendiri bumbu gochujang khas Korea tanpa meninggalkan keotentikannya. Harga yang ditawarkan Yeobo Topokki juga cukup terjangkau mulai dari Rp 1.500,- hingga Rp 40.000,-. Penasaran untuk mencoba? saat ini ada sekitar 70 gerai Yeobo Topokki yang tersebar di seluruh Indonesia.