• Maria Yuliana Kusrini

Yuk BukBer Dengan Street Boba, Kopi Lain Hati & Gildak Dari Nikmat Group

Ramadan kali ini, kita masih di masa pandemi yang mengharuskan kita untuk membatasi mobilitas aktivitas di luar rumah sekaligus menghidari kerumunan. Meski demikian, kebiasaan Ramadan yang selalu identik dengan kegiatan buka puasa bersama alias bukber tetap bisa dilaksanakan. Salah satu hal yang bisa dilakukan adalah melakukan bukber virtual dengan memesan menu-menu favorit yang menggugah selera.



Brand dari Nikmat Group yang menaungi Kopi Lain Hati, Street Boba, dan Gildak pun tak mau ketinggalan untuk menghadirkan promo menarik selama masa Ramadan kali ini. Nikmat Group ini turut berpartisipasi di ‘ShopeePay Mantul Sale’ pada 25 - 27 April 2021 dan juga ‘Big Ramadan Deals’ yang berlangsung pada 26 April - 11 Mei 2021. Melalui promo ini, masyarakat pun bisa mendapatkan voucher cashback hingga 100% dengan memanfaatkan fitur ‘Deals Sekitarmu’ di aplikasi Shopee dan menggunakan ShopeePay sebagai metode pembayaran di kasir.


Tak hanya promonya yang menarik, berbagai produk yang ditawarkan pun cocok untuk dinikmati sebagai pilihan menu buka puasa. Mulai dari minuman bercitarasa manis yang juga pas untuk dijadikan takjil, aneka pilihan kopi, hingga camilan ala Korea. Sebagai pembatal puasa, kebanyakan orang akan menjadikan minuman bercitarasa manis sebagai pilihannya. Nah, beragam varian boba kekinian dari Street Boba pun bisa dijadikan pilihan istimewa. Salah satu yang wajib dipesan adalah Shibuya Fresh Milk. Tak hanya menyediakan minuman boba saja, juga ada Boba Donatsu yang berupa olahan donat unik disajikan dengan brown sugar boba di atasnya.


“Nikmat Group berkomitmen untuk menyuguhkan variasi makanan dan minuman yang dekat dengan konsumen kami, termasuk untuk menemani mereka berbuka puasa di bulan Ramadan. Tak hanya menyediakan berbagai menu favorit, kami juga bekerja sama dengan layanan pembayaran digital seperti ShopeePay untuk memberikan penawaran terbaik. Kami harap, produk dan penawaran yang kami berikan dapat semakin memberikan warna pada aktivitas berbuka puasa, termasuk berbuka virtual atau berbuka puasa dari rumah,” ungkap Leo Bernandus Gomulya selaku Direktur Nikmat Group.