• Maria Yuliana Kusrini

Yuk Cicipi 5 Cake Union!


Kalau membahas atau menyebut UNION, kira-kira apa langsung muncul diingatan kalian? Yups… sudah pasti cake red velvet dong! Tidak heran jika itulah yang terjadi, karena memang UNION yang menjadi pionir hadirnya cake bernama Red Velvet itu.

Red Velvet Cheese Cake

Meski pesona red velvet sudah agak turun, namun pengunjung UNION tidak pernah lupa untuk memesan cake itu jika datang ke sana. Cake red velvetnya pun juga punya beberapa varian berbeda. Selain itu, UNION juga punya beberapa pilihan cake lainnya yang seru untuk dipesan. Dan, berikut ini 5 cake UNION yang wajib untuk Yukmakaners cicipi!

Red Velvet Cake

Red velvet menjadi salah satu cake yang spesial sekaligus andalan Union. Setiap kali membicarakan red velvet, Union menjadi urutan pertama sebagai outlet yang menjual cake red velvet bercitarasa lezat. Rasa-rasanya belum afdol jika datang ke UNION tapi belum mencoba Red Velvet Cakenya.

Red Velvet Cheese Cake

Red Velvet Cheese Cake ini kreasi berbeda dari cake pendahulunya, Red Velvet Cake. Komposisinya memadukan red velvet dengan cheese cake. Cake ini memiliki tekstur yang lembut dengan tampilan berlapis antara sponge vanilla dan red velvet. Makin istimewanya cake ini karena menambahkan taburan kacang mede karamel, krim keju, keju parut, dan crumble red velvet.

Klappertaart Cake

Klappertaart Cake

Keluar dari pesona red velvetnya yang luar biasa, Union juga memiliki deretan cake lain yang tidak kalah lezat. Sebut saja Klappertaart Cake yang menjadikan kelapa muda dan santan sebagai basenya. Selain itu, cake yang terasa lembut di mulut ini juga menggunakan tambahan rum, almond, raisin, custard, dan meringue. Klappertaart Cake ini hadir karena terinspirasi dari camilan khas Manado.

PB&J atau Peanut Butter & Jelly

PB&J atau Peanut Butter & Jelly yang menjadikan sponge peanut dan sponge vanilla sebagai bahan bakunya. Cake ini hadir berlapis dengan menggunakan caramel peanut dan ditambah dengan selai strawberry.


Nastar Crumble

Jika selama ini masyarakat mengenal nastar sebagai kue berbentuk kecil (semacam cookie), maka di Union kita bisa menemukan nastar yang berbentuk cake. Bernama Nastar Crumble, cake ini menjadikan sponge vanilla yang dihadirkan berlapis 4 dengan perpaduan selai nanas dan custard vanilla. Untuk rasa yang muncul dari cake ini, sama persis dengan sensasi rasa saat kita makan nastar. Crumble Cake ini menjadikan cookie nastar dan crumble sebagai toppingnya. Rasanya perpaduan manis, gurih, dan sedikit asin.


Union

Pondok Indah Mall 1 GF, Street Gallery Terrace, Jl. Metro Pondok Indah, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan

021 – 29529781




Nastar Crumble

© 2019 yukmakan channel