top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Yuk Cicipi Nusarasa Ramadan di All Sedayu Hotel

All Sedayu Hotel yang berlokasi di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara kembali menghadirkan promo menarik di Moment Ramadan. Tahun 2023, All Sedayu Hotel mengeluarkan paket buka puasa bertajuk “Nusarasa”. Sesuai dengan temanya, maka hidangan yang disajikan berupa hidangan Nusantara bercitarasa khas Indonesia.



Promo spesial ini bisa dijumpai mulai 22 Maret hingga 20 April 2023. Beragam hidangan bercitarasa khas Nusantara bisa tamu temukan di sana. Tak ketinggalan, juga ada beberapa pilihan makanan ala Mediteranian dan Asia lainnya yang akan tersaji, sehingga para tamu dapat secara bebas memilih dan menikmati hidangan. Paket buka puasa ini tersedia dengan harga Rp 175.000,- net per orang yang dikemas dalam konsep all you can eat. Tamu juga dimanjakan dengan harga spesial sebesar Rp 150.000,- net per orang dengan cara melakukan pemesanan lebih awal (early bird).


"Tahun ini, All Sedayy Hotel memberikan menu thematic yang berbeda-beda setiap harinya agar tamu-tamu yang datang tidak menyantap menu yang sama. Item makanan yang disajikan pun lebih banyak jika dibandingkan dengan sajian tahun lalu. Tidak hanya menu andalan, setiap harinya akan dilengkapi dengan aneka takjil, pastry, salad bar, serta live cooking. Kami juga berbagi pengalaman berpuasa selepas masa endemi bersama kami dengan membeli Room Package Ramadan dengan harga Rp 988.000,- net per malam sudah termasuk sarapan atau sahur, laundy untuk 5 pcs, dan set menu untuk 2 orang," terang Anis Fachmi selaku Hotel Manager All Sedayu Hotel.



Jadi tunggu apa lagi? Yuk segera rencanakan waktu kalian untuk dapat menikmati beragam hidangan buka puasa khas Nusantara di All Sedayu Hotel. Di sini kalian bisa menemukan berbagai olahan ayam, daging sapi, kambing, hingga beragam sajian istimewa. Ragam takjil bercitarasa manis dan ragam jajanan pasar pun siap memanjakan lidah.

bottom of page