top of page
  • Novi Amaliyah

Yuk Coba Ikan Salmon Dengan Paduan Saus Delima



Kalau selama ini daging ikan salmon identik disajikan dengan saus yang gurih dan creamy, kini kamu bisa menikmati olahan daging ikan salmon bercitarasa baru yang menggunakan saus delima. Coba Baked Salmon Pomegranate Sauce di Andromeda Restaurant Grand Whiz Poins Simatupang Jakarta. Menu ini merupakan 'Menu of The Month' bulan Februari 2020, bulan kasih sayang. Tak heran menu ini tampil cantik dengan sentuhan warna merah.


Baked Salmon Pomegranate Sauce merupakan daging ikan salmon Norwegia seberat 180 gram yang dilumuri dengan bumbu sederhana yaitu garam dan lada, kemudian dipanggang. Yang membuat menu ini jadi istimewa adalah daging ikan salmon yang lembut berpadu harmonis dengan saus delima yang bercitarasa sedikit manis serta aroma samar buah delima. Menu ini disajikan dengan makanan pendamping berupa labu panggang, asparagus, dan daun pokchoi yang ditumis serta daun selada segar dan taburan buah delima segar.



Menu ini dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 99.000,- nett. Setiap pembelian menu ini kamu bisa mendapatkan complimentary minuman berupa Peach Frozen Limeade. Minuman ini bercitarasa segar paduan jus buah peach dengan lemon sirup dan buah ceri untuk garnishnya. Kamu bisa menikmati menu ini untuk merayakan Valentine’s Day bersama pasangan nanti. Menu ini tersedia hingga 29 Februari 2020.


bottom of page