top of page
  • Novi Amaliyah

Yuk Coba Onigiri Bento, Menu Terbaru Dari San Gyu


Bento
San Gyu Premium Onigiri Bento

Onigiri dan Bento adalah beberapa dari sajian khas Jepang yang cukup populer. Sajian khas Jepang yang populer dijadikan sebagai menu bekal praktis namun tetap bernutirisi. San Gyu by Hangry, brand Japanese comfort food yang selalu berinovasi menghadirkan menu-menu terkini baru saja meluncurkan deretan menu terbarunya, Onigiri Bento. Menu baru ini hadir untuk memenuhi keinginan pelanggannya terhadap menu-menu makanan yang lengkap mulai dari nasi, lauk hingga sayur-sayuran.


Onigiri Bento terbagi ke dalam 3 variasi, yaitu Premium Onigiri Bento, Favorite Bento dan Agemono Set. Selain itu San Gyu by Hangry juga menghadirkan Onigiri atau nasi kepal khas Jepang pada beberapa menu yang memperkuat nuansa Jepang dalam sajiannya. Deretan menu terbaru ini tersedia dengan harga mulai dari Rp34.500 hingga Rp72.001 dan sudah bisa dinikmati di seluruh outlet Hangry yang berada di Jabodetabek dan Bandung.



“Kami memilih konsep All For You sebagai cerminan bahwa Hangry selalu memberikan yang terbaik secara menyeluruh bagi pelanggan. Kami juga ingin memberikan pilihan menu makanan yang lengkap dalam satu porsi dan tiap komponennya sudah kami pikirkan secara matang. Di mana banyak pelanggan yang menginginkan sajian San Gyu by Hangry dilengkapi dengan sayuran,” ujar Abraham Viktor, CEO, Hangry dalam siaran persnya.

Menu-menu Onigiri dan Benro terbaru ini antara lain ada Premium Onigiri Bento A yang merupakan paduan sajian potongan daging tipis (gyudon), potongan ayam tanpa tulang (popcorn chicken), sayuran dan nasi kepal.

Kemudian ada Premium Onigiri Bento B, paduan sajian potongan chicken katsu, popcorn chicken, sayuran dan nasi kepal. Atau coba Favorite Bento A, yang terdiri dari paduan sajian potongan ayam tanpa tulang popcorn chicken, aneka gorengan, sayuran dan nasi kepal. Kemudian Favorite Bento B, dimana paduan lauk chicken katsu, aneka gorengan, sayuran dan nasi kepal. Terakhir ada Agemono Set A hingga C, yang menghadirkan paduan aneka gorengan, sayuran dan nasi.


Sajian yang tersaji dalam menu Onigiri maupun Bento terbaru dari San Gyu ini merupakan paduan makanan Jepang dan Indonesia. Di mana ada gorengan seperti Egg Chicken Roll, Tori Ball, dan Shrimp Roll yang merupakan makanan ala Jepang dengan citarasa yang sudah disesuaikan untuk lidah masyarakat Indonesia.


Dalam peluncuran menu-menu terbaru ini San Gyu by Hangry memberikan potongan harga sebesar 40% di aplikasi GrabFood untuk pembelian menu-menu Onigiri Bento dari 4 sampai 10 Oktober 2021. Untuk para pelanggan yang ingin menikmati Favorite Onigiri Bento bersama orang tersayang, memberikan Premium Onigiri Bento kepada rekan kerja atau menikmati Agemono Set sendiri, San Gyu by Hangry juga akan memberikan promosi bundling di minggu kedua peluncuran Onigiri Bento dan menambahkan diskon sebesar 20%.


bottom of page