top of page
  • Novi Amaliyah

Yuk Coba Racikan Starbucks Terbaru Dengan Susu Gandum


STARBUCKS® OATMILK HONEY LATTE dan STARBUCKS® OATMILK COCOA MACCHIATO
STARBUCKS® OATMILK HONEY LATTE dan STARBUCKS® OATMILK COCOA MACCHIATO

Starbucks tak henti-hentinya menghadirkan inovasi terbaru bagi pelanggan setianya, setelah sebelumnya menghadirkan pilihan susu berbahan nabati seperti susu kedelai dan almond. Baru-baru ini Starbucks menghadirkan pilihan susu berbahan nabati menggunakan oatmilk atau susu gandum. Dua racikan minuman terbaru ini merupakan bagian dari rangkaian produk Starbucks Positively Plant-Based untuk merayakan musim gugur.


Racikan terbaru ini adalah STARBUCKS® Oatmilk Honey Latte dan STARBUCKS® Oatmilk Cocoa Macchiato dimana segala kebaikan dari susu gandum (oatmilk) yang lembut dan nikmat, berpadu sempurna dengan espresso andalan Starbucks. Starbucks memperkenalkan susu gandum sebagai bagian dari menu utama Starbucks di Indonesia yang dengan cepat menjadi favorit para pelanggan. Kedua minuman handcrafted ini akan tersedia hingga 31 Oktober 2021.


Starbucks® Oatmilk Honey Latte dibuat dari racikan susu gandum yang lembut dan menyegarkan dengan padua espresso andalan Starbucks. Rasakan paduan espresso khas Starbucks yang lembut dengan sirup madu dan susu gandum yang nikmat untuk memulai musim gugur ini. Ditambahdengan buih susu dan topping gula merah, minuman ini adalah keseimbangan sempurna akan rasa manis dan legit. Kamu bisa menikmati minuman satu ini hangat, dingin, maupun blended.


Untuk yang menyukai cokelat kamu bisa mencoba, kenikmatan cokelat berpadu dengan susu gandum yang creamy dalam Starbucks® Oatmilk Cocoa Macchiato yang tidak boleh terlewatkan di musim gugur tahun ini. Espresso khas Starbucks berpadu sempurna dengan susu gandum yang lembut dan sirup vanilla yang harum. Saus coklat yang kaya memberikan sensasi nikmat di setiap tegukannya. Kamu bisa pilih minuman ini untuk disajikan hangat, dingin, maupun blended.


“Di Starbucks, kami meyakini bahwa Anda akan merasakan tubuh yang sehat luar dan dalam ketika Anda dipenuhi oleh hal-hal positif yang kemudian akan melampaui setiap tindakan Anda. Menghadirkan menu terbaru Starbucks 'Positively Plant-Based' merupakan salah satu cara kami untuk membuat pelanggan kami merasakan kebaikan dan hal-hal positif dari banyak hal yang telah terjadi selama ini, di luar maupun dalam. Dengan STARBUCKS® OATMILK HONEY LATTE dan STARBUCKS® OATMILK COCOA MACCHIATO, 'Positively Plant-Based' merupakan hasil dari segala manfaat dan kebaikan bahan-bahan nabati dengan cita rasa susu gandum yang lezat dan berfokus pada kebaikan untuk jiwa-raga serta planet kita. Segarkan hari-hari Anda dengan menikmati menu terbaru musim ini,” jelas Liryawati, chief marketing officer, PT Sari Coffee Indonesia.


Penasaran untuk mencoba? kamu bisa menyambangi gerai-gerai Starbucks di seluruh Indonesia, dua racikan terbaru dari Starbucks ini sudah tersedia sejak 6 September 2021.


bottom of page