top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Yuk Hang Out di Outlet Terbarunya Pizza E Birra Kemang

Pizza E Birra merupakan salah satu kafe yang menjadi bagian dari Ismaya Group. Pizza E Birra menjadikan produk bir, pizza, serta hidangan Barat lainnya sebagai sajian unggulannya. Belum lama ini, Pizza E Birra membuka outlet terbarunya yang berlokasi di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan.

Menjadi outlet ke-12, Pizza E Birra Kemang ini menempati lokasi yang strategis dan menarik di Avenue of The Stars Lippo Mall Kemang. Area ini begitu strategis karena sebagai lokasi hang out favorit serta biasa dijadikan sebagai lokasi nobar (nonton bareng). Pengunjung yang datang ke outlet Pizza E Birra ini pun bisa memilih tempat duduk di dalam ataupun di area outdoor yang luas. Beragam program nobar seperti EPL, World Cup, dan masih banyak lagi bisa pengunjung temukan di area Avenue of The Stars ini.


"Kami sangat antusias dengan pembukaan outlet baru Pizza E Birra di Lippo Mall Kemang. Ini bukan hanya tentang sajian lezat, tapi juga tentang menciptakan ruang nyaman bagi semua pelanggan untuk menikmati momen santai mereka dengan santapan yang istimewa. Di siang hari, Pizza E Birra menjadi tempat makan keluarga, sementara di malam hari menjadi tempat untuk berkumpul sambil menikmati pertandingan olahraga yang mengasyikkan. Kami juga menyajikan New York Style Pizza, El Diablo wings yang terkenal rasa sensasi pedasnya, dan giant pizza berukuran 44 CM untuk dinikmati bersama," terang Ananda Soebandono selaku Marketing Manager Pizza E Birra.


Ada banyak pilihan pizza bergaya Amerika dengan aneka topping yang bisa pengunjung temukan saat datang ke tempat ini. Mulai dari Pastrami Classic Crust Pizza yang punya aroma truffle oil yang begitu menggugah selera. Cheese Please Pizza yang cocok untuk dijadikan pilihan bagi pengunjung yang suka sensasi rasa keju gurih, Pizza Pepperoni, dan aneka varian pizza lainnya. Selain menyediakan pizza dalam ukuran utuh, khusus untuk outlet Pizza E Birra di mal ini menyediakan pizza dalam ukuran potongan atau per slice. Pizza ini pun bisa langsung dinikmati di tempat ataupun untuk dibawa pulang.



Selain aneka pilihan pizza, pengunjung juga akan menemukan berbagai hidangan ala Barat lainnya yang menarik untuk dipesan. Mulai dari Next Day Mama's Spaghetti, Fish & Chips, Spaghetti El Fungi, Onion Ring, Garlic Bread, hingga Chicken Wings dengan pilihan Spiced Garlic, Honey Mustard, hingga El Diablo. Masing-masing olahan ini dibuat dengan bahan pilihan serta bumbu serta saus yang membuat hidangan makin lezat. Begitu pun untuk minumannya, aneka pilihan bir juga bisa dipesan di sini. Selain bir, juga ada minuman menyegarkan lainnya yang bisa dipilih, mulai dari E Birra Fruit Punch, Lychee Tea, hingga Iced Tea.


Pizza E Birra juga menghadirkan promo menariknya lainnya di outlet baru ini. Ada program Monday Madness dan Happy Hour. Untuk promo Monday Madness hanya berlaku di sepanjang hari Senin, yang menghadirkan Draught Beer 330 ml seharga Rp 27.000,- saja. Sedangkan untuk promo Happy Hour menawarkan Draught Beer 330 ml seharga 30.000,- per botolnya dan juga hanya cukup membayar Rp 150.000,- untuk mendapatkan 2 botol Soju. Happy Hour ini bisa dijumpai pada hari Selasa hingga Jumat di jam 17.00 - 20.00 WIB.


Hadirnya outlet terbaru Pizza E Birra di Lippo Mall Kemang ini pun diharapkan dapat menjadi destinasi favorit masyarakat sekitar. Pengunjung yang datang ke outlet ini pun akan menemukan dekorasi ruangan yang didominasi elemen pizza dan bir, minuman favorit.

Comentários


bottom of page