top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Yuk Ikutan Wagyu Festival 2021 Abuba Steak

Abuba Steak kembali menghadirkan kegiatan seru bertajuk 'Wagyu Festival 2021'. Tentunya ini akan menjadi sebuah ajang yang begitu ditunggu-tunggu oleh para pelanggan olahan steak di Abuba, khususnya pecinta wagyu. Promo Wagyu Festival ini diselenggarakan selama satu bulan penuh, antara 11 November - 11 Desember 2021.

Ada tiga varian wagyu yang ditawarkan pada Wagyu Festival ini. Yakni, Wagyu Tenderloin, Sirloin tingkat marbling 4-5, dan Rib Eye tingkat marbling 6-7. Wagyu seberat sekitar 200 gr ini pun dihidangkan bersama dengan side dish dan saus pilihan. Side dishnya berupa mix vegetables dan wedges potato. Sedangkan untuk sausnya juga ada 3 pilihan saus homemade Abuba, yakni barbeque, blackpepper, dan mushroom. Daging Wagyu yang diimpor langsung dari Jepang ini bisa dipesan dengan tingkat kematangan yang bisa direquest langsung oleh tamu.


Bagi yang ingin mengikuti dan meramaikan Wagyu Festival 2021 ini, tinggal mendatangi outlet Abuba dan memesan menu Wagyu Festival ini. Menunya sendiri disediakan dengan paket bundling special. Setiap pembelian menu wagyu, akan mendapatkan gratis minuman Lemon Tea. Apabila melakukan pembelian dua menu wagyu, maka akan mendapatkan tambahan gratis satu menu dessert Bread Pudding Classic.


"Wagyu Festival pertama kali diadakan Abuba Steak pada tahun 2015. Ajang ini selalu diramaikan dengan Wagyu Eating Competition selama 5 tahun berturut-turut. Namun sejak pandemi, tentu kopmpetisi makan itu tidak dapat dilaksanakan. Kegiatan pun hanya berupa lomba foto bertajuk Photo Contest WagyuFest dan lucky draw setiap pembelian menu Wagyu Festival saja. Untuk lomba fotonya, cukup dengan memposting moment saat makan Wagyu di outlet Abuba lalu posting di media sosial pribadi. Sedangkan untuk lucky draw dilakukan dengan mengumpulkan bukti struk pembelian menu Wagyu Festival," terang Aji Umar Hadi selaku Supervisor Operational Support Abuba.


Hadiah yang menarik akan disiapkan oleh Abuba. Untuk Photo Contest WagyuFest akan mendapatkan hadiah berupa voucher Abuba Steak senilai Rp 250.000,- untuk setiap pemenangnya. Sedangkan untuk pemenang lucky draw juga akan mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya, mulai dari uang tunai hingga voucher makan.





bottom of page