top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Yuk Ke Eiger Coffee Radio Dalam

Satu lagi lokasi ngopi sekaligus untuk nongkrong yang seru di Jakarta. Bernama Eiger Coffee, tempat ngopi ini menempati lokasi di bilangan Radio Dalam, Jakarta Selatan. Meskipun menempati area yang tidak terlalu luas, namun Eiger Coffee ini memiliki nuansa yang nyaman dan menyenangkan.

Sesuai dengan nama yang disandang, Eiger Coffee, kafe ini memang menjadi satu bagian dengan brand ternama Eiger. Areanya pun berada di lantai 2 yang masih satu bangunan dengan toko Eiger yang menyediakan berbagai peralatan naik gunung ataupun olahraga outdoor lainnya. Datang ke tempat ini, setiap pengunjung pun akan dimanjakan dengan berbagai pilihan kopi bercitarasa khas dan nikmat. Mulai dari pilihan kopi yang sudah umum seperti Cappuccino, Black Coffee, Espresso, Cafe Latte, Machiato, Mochaccino, hingga Flat White.


Selain itu, pengunjung juga bisa menemukan berbagai sajian kopi lainnya yang unik dan mengesankan. Sebut saja Amaretto yang berupa coffee ice cube dipadukan dengan susu dan gula aren yang tersaji dalam wadah terpisah, Irish Cream yang memiliki citarasa gurih berpadu dengan aroma kopi nan khas, hingga pilihan klasik berupa Kopi Tubruk, V60, ataupun Vietnam Drip. Beragam minuman kopi yang ditawarkan Eiger Coffee ini pun terbilang bersahabat dengan kantong. Varian kopinya ditawarkan mulai dari Rp 18.000,- hingga Rp 32.000,- per gelasnya.


Pengunjung yang ingin memesan minuman selain kopi, juga bisa mendapatkannya di sini. Mulai dari aneka pilihan teh, jus, smoothies, hingga mocktail. Salah satu minuman yang unik adalah Ginger Tea yang terasa hangat di tenggorokan karena menambahkan potongan jahe dalam minuman tehnya. Hingga pilihan Fresh Orange yang bercitarasa begitu menyegarkan.


Bagi pengunjung yang mendatangi tempat ini, jangan mengharapkan untuk bisa menemukan deretan menu yang dapat mengganjal perut ya. Itu karena, Eiger Coffee hanya menyediakan beberapa snack dalam varian terbatas seperti Brownies, Kacang Telur, Keripik Singkong, hingga Pop Corn.


Eiger Coffee

Jl. Radio Dalam No. 80, Jakarta Selatan




bottom of page