top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Yuk ke Festival Kuliner Pecinan di Mal Ciputra Jakarta

Mal Ciputra Jakarta kembali menggelar acara kuliner yang menarik. Bernama Festival Kuliner Pecinan, acara ini berlangsung pada 3-7 Mei 2023 di area Center Court lantai Lower Ground. Event ini digelar untuk memenuhi kerinduan para pengunjung mal akan kuliner khas Pecinan.



Sebanyak 34 stand kuliner Pecinan terbaik ikut memeriahkan Festival Kuliner Pecinan kali ini. Berbagai stand tersebut menawarkan berbagai pilihan makanan hingga jajanan yang didatangkan dari berbagai tempat untuk memudahkan para pecinta kuliner Pecinan mencicipi menu-menu favoritnya. Bahkan beberapa stand yang ikut bergabung berasal dari luar Jakarta. Sehingga para penikmat kuliner yang kangen kampung halaman, bisa melepas rindu lewat sajian yang ada.


Stand kuliner Pecinan yang bisa pengunjung temukan di festival ini adalah Nasi Campur Tribukit, Kuotie 22 Sunny Sanjaya, Siomay Engkong, Why Pig Burger Babi, Kedai Monoo (Solo), Babi Guling Chandra (Bali), Kwetiaw Medan Alkap, Bakso Goreng Wong, Iga Babi Ajung, Babi Buluh Binyo (Manado), Bapang TGR 99, Kerupuk Babi Ajong, Nasi Campur dan Kari Asan 333, Holiaw, Bakmi Karet Asiu, Nasi Campur Yui Kitchen, Kapasan, Nasi PangGul Kedai Tang (Lampung), Bakmi Singkawang Asam 88, Hog Wild W

with Chef Bruno, Kulbi Bakso Babi, Nasi Lemak Pokma, 50Badai.cp, dan U Kitchen.



Selain menu non halal, pengunjung juga bisa menemukan kuliner Pecinan yang halal. Sehingga para pengunjung Muslim juga bisa ikut kulineran di festival ini dan menikmati beragam pilihan menu halal yang ada. Pilihan stand kuliner halal di Festival Kuliner Pecinan di Mal Ciputra Jakarta antara lain Es Puter Conglik (Semarang), Kedai JesJos, Lunpia Semarang Super Cik Yoen, Bubur Ayam Spesial Ko Iyo, Ketupat Ci Eng, Mie Temenan, Pisang Sultan (Solo), Pekingducklovers, Bakoel Liwet, dan Durian Acin.



"Kami berharap dengan dihadirkannya kembali Festival Kuliner Pecinan ini maka dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung setia Mal Ciputra Jakarta. Di sini tidak hanya menghadirkan stand dengan menu non-halal, melainkan juga ada menu halal. Sehingga seluruh pengunjung mal yang datang pun bisa menikmati hidangan bersama keluarga sekaligus dapat menjadi ajang reuni bersama teman dan keluarga. Melalui event ini juga, diharapkan dapat memberikan kesempatan kepada pengelola kuliner untuk memperkenalkan kuliner Pecinan terbaik kepada masyarakat," kata Ferry Irianto selaku General Manager Mal Ciputra Jakarta.

Comments


bottom of page