top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Yuk Ngabuburit & Bukber di The Springs Club Summarecon Serpong

The Springs Club (TSC) yang jadi bagian dari Summarecon Serpong menghadirkan promo menarik di Moment Ramadan. Mengusung tema '#BukaBersamaTSC', promo ini akan dihadirkan dengan beragam menu spesial berkonsep buffet di salah satu kafenya yang bernama Lake View Cafe. Pengunjung yang ingin ngabuburit dan bukber di sini akan menjumpai deretan menu tradisional khas Nusantara dan Timur Tengah.



Setiap pengunjung yang datang ke Lake View Cafe akan menemukan deretan menu khas Nusantara yang ditampilkan pada stall atau corner. Deretan menu Nusantara yang jadi favorit seperti Empek-empek, Tekwan, Gado-gado, Pecel, Asinan, Siomay, hingga sajian Asia lainnya seperti Dimsum, Kebab, Crepes, Salad, dan Tomyum siap memanjakan lidah. Untuk sajian beratnya, pengunjung juga akan dimanjakan dengan menu Garang Asem Iga, Arabic Rice, Nasi Briyani, Iga Bakar Sambal Kecap, Soto Ayam Ambengan, dan berbagai menu spesial lainnya. Deretan menu ini pun akan dirolling sehingga tamu akan menemukan menu berbeda setiap harinya.


Tak hanya itu saja, juga ada pilihan takjil istimewa serta deretan dessert yang pastinya akan sangat dicari saat moment bukber. Mulai dari aneka jajanan pasar, kolak, es cendol, es kelapa jeruk, es oyen, almond longan, es Thailand, aneka gorengan, kurma, hingga sajian khas Timur Tengah seperti Kunafa, Katatef, hingga Mahabiya. Promo bukber ini ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp 188.000,- per orangnya. Dan untuk pengunjung berusia di bawah 11 tahun dan di atas usia 65 tahun hanya cukup membayar 50% saja.



"Promo Ramadan di TSC ini menghadirkan deretan menu khas Indonesia dengan sedikit pilihan menu Timur Tengah. Sedangkan untuk dekorsinya sendiri lebih ke Timur Tengah. Setidaknya pengunjung bisa menemukan lebih dari 30 menu yang nantinya akan kami rolling. Promo ini berlaku antara 23 Maret hingga 20 April 2023. Juga akan ada tambahan promo istimewa 'Buy 5 Get 1' untuk setiap pengunjung," ungkap Iwan Kurniawan selaku Executive Chef TSC.


Pengunjung yang datang ke TSC ini pun tidak hanya bisa menemukan deretan menu variatif bercitarasa lezat, tetapi juga mendapatkan suasana nyaman. Area Lake View Cafe sendiri dihadirkan dengan dekorasi ala Timur Tengah yang cantik dan menarik. Selain menyediakan area indoor, juga ada pilihan outdoor yang sejuk dengan pemandangan asri menawan. TSC sendiri punya taman luas berpohon rindang dengan pemandangan kolam renang model olympic ditambah dengan sunset indah. Ngabuburit dan bukber di TSC ini pun dijamin sukses menghadirkan suasana berbeda dan pastinya mengesankan.

Comments


bottom of page