top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Yuk Nonton Pertandingan Piala Dunia Qatar 2022 di Waroeng Terrazzo


Pertandingan bola, FIFA World Cup 2022 kini sedang berlangsung dan begitu diminati oleh seluruh lapisan masyarakat. Berbagai tempat pun berlomba-lomba mendaftarkan diri untuk bisa menjadi venue sekaligus menyiarkan pertandingan bola secara langsung. Tak terkecuali dengan Lumire Hotel and Convention Center yang ada di kawasan Senen, Jakarta Pusat. Hotel ini pun mendaftarkan diri untuk mendapatkan lisensi resmi dan hak siar piala dunia yang tahun ini berlangsung di Qatar.


Pesta bola dunia ini resmi diselenggarakan mulai dari 20 November - 18 Desember 2022 untuk babak finalnya. Pada moment istimewa ini, Lumire Hotel and Convention Center mengadakan nonton bersama di restorannya yang bernama Waroeng Terrazzo. Berlokasi di lantai 3 hotel, kegiatan ini bertemakan “World Cup Qatar 2022 Langsung dari Waroeng Terrazzo”. Bersamaan dengan kegiatan itu, juga ditawarkan promosi nonton bersama mulai dari Rp 100.000,- net per orang. Paket nonton bersama itu sudah termasuk makanan ringan dan minuman seperti kopi, teh, atau wedangan.



“Kami menawarkan menu makanan dan minuman khas dan favorit masyarakat Indonesia. Mulai dari jajanan tradisional seperti uli bakar, ketan susu, aneka gorengan, hingga makanan utama seperti nasi goreng, bubur ayam, mie godog, dan masih banyak lagi. Tak hanya makanan, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai minuman favorit seperti kopi tubruk, teh poci, STMJ, jahe, dan variasi lainnya untuk memeriahkan pesta piala dunia. “Kami berharap promosi ini dapat mengakomodasi seluruh tamu dan tidak perlu khawatir karena kami tetap mengedepankan protokol kesehatan selama berada di area Lumire Hotel and Convention Center,” ujar Petra Sari selaku Director of Sales and Distribution Lumire Hotel and Convention Center.



Khusus perhelatan bola tahun ini, Waroeng Terrazzo menawarkan konsep nonton bersama yang berbeda dari biasanya. Selain menyajikan menu khas Indonesia, restoran Terrazo menyiapkan menu spesial Piala Dunia World Cup Burger. Menu spesial ini berupa tiga variasi burger khusus Piala Dunia. Ketiga burger itu dihadirkan untuk mewakili tiga grup negara yang turut bertanding di Piala Dunia. Sebut saja Spanish Spicy Black burger yang mewakili negala Spanyol, Brazilian Beef Black Burger yang mewakili Brazil, dan English Pub Black Burger yang mewakili Inggris. Setiap burger itu pun ditawarkan dengan harga Rp 75.000,- per satuannya. Semua burger ini tersedia setiap hari di restoran Terrazzo selama periode Piala Dunia berlangsung.


Selain menu makanan dan minuman yang variatif, restoran Terrazzo juga menawarkan konsep venue semi-outdoor karena berada di samping area kolam renang. Menawarkan pemandangan Kota Jakarta dari atas, area outdoor ini cukup luas dan dapat mengakomodir sampai dengan kapasitas 100 orang. Tentunya ini akan menjadi lokasi yang sangat tepat untuk menikmati nonton bersama sahabat, rekan kerja, ataupun keluarga tercinta. Area ini juga menyediakan area merokok di teras restoran Terrazzo.




Comments


bottom of page