top of page
  • Maria Yuliana Kusrini

Yuk Pesan 4 Sajian Bentuk Anjing di Boogie Doggie Pet Cafe

Saat mengunjungi sebuah tempat makan unik di Mal Kelapa Gading, yakni Boogie Doggie Pet Cafe, setidaknya ada 4 menu yang wajib untuk dipesan. Keempatnya memiliki citarasa lezat dengan tampilan unik tentunya. Sesuai dengan konsep kafenya yang menghadirkan lokasi makan sambil ditemani berbagai jenis anjing, maka aneka menunya dihadirkan dengan tampilan lucu dan menarik berbentuk anjing.


1. Puggy Choco Mousse

Tampilannya benar-benar cantik dan menggemaskan. Siapa pun yang memesannya dijamin akan merasa tidak tega untuk memotong apalagi memakannya. Mousse rasa cokelat ini dihadirkan dalam bentuk anjing kecil yang sedang dalam posisi tiduran. Sajian ini dibuat dengan tampilan yang sangat detil dan untuk testurnya sangat lembut ketika dimakan. Sajian seharga Rp 75.000,- ini memiliki citarasa manis dan gurih yang pas di mulut.



Dachshund Hot Dog

2. Dachshund Hot Dog

Hot dog ini memiliki tampilan berbeda dengan hot dog kebanyakan atau pada umumnya. Jika biasanya hot dog berupa roti panjang yang diselipi sosis dan kondimen lainnya di bagian tengahnya, maka Dachshund Hot Dog ini tidak seperti itu. Rotinya tidak berbentuk utuh memanjang, tapi dipotong menjadi beberapa bagian dan dibentuk hingga menyerupai tampilan anjing. Ada yang menjadi bagian kaki, kepala, telinga, hingga moncongnya. Berbagai kondimennya, seperti sosis, smoked beef, selada, tomat, olive, hingga saus tomat, dan mayones pun turut meramaikan tampilan dari hot dog ini. Menggunakan roti yang lembut, sajian ini ditawarkan dengan harga Rp 78.000,- per porsinya.


3. Smokey Party Pancake

Smokey Party Pancake lagi-lagi memiliki berbentuk anjing. Ditawarkan dengan harga Rp 68.000,- pancake berbentuk bulat dibentuk menjadi kepala dan telinga anjing. Kemudian untuk bagian mata, hidung, dan mulutnya dibuat dari potongan keju dan olive. Tidak hadir sendirian, pancake ini pun diramaikan dengan salad yang mengitari pancake bentik kepala anjing ini.


4. Mango Parfait

Sajian ini berupa minuman smoothies. Tersaji dingin menyegarkan dengan citarasa manis, smoothies ini memadukan mangga, pudding mangga, dan juga es krim. Sebagai topping di bagian atasnya terdapat es krim yang dibentuk menyerupai kepala anjing. Mango Parfait ini ditawarkan dengan harga Rp 58.000,- per gelasnya.


Nah itu dia 4 sajian unik dan harus dipesan saat berkunjung ke Boogie Doggie Pet Cafe. Tampilannya unik, rasanya ciamik, dan dapat bonus bisa bermain dengan anjing-anjing menggemaskan yang ada di dalam kafenya.


Boogie Doggie Pet Cafe

Summarecon Mal Kelapa Gading, Gading Walk Lt. Dasar 35 & 37, Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M, Kelapa Gading, Jakarta Utara

08170288228

bottom of page