• Maria Yuliana Kusrini

Yuk Rasakan Gocapan & Streat Corner di Era New Normal

Setiap hotel selalu saja punya cara untuk dapat menarik minat masyarakat, salah satunya dengan menghadirkan berbagai promo menarik. Terlebih di masa pandemi seperti saat ini, tentu ada beberapa prosedur baru yang perlu ditambahkan demi keamanan dan kenyamanan setiap tamunya. Begitu pun dengan Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.

Hotel ini pun menghadirkan promo menarik yang bisa dinikmati oleh setiap tamunya. Yakni Gocapan atau Gowes Cari Sarapan yang dihadirkan secara khusus untuk pesepeda. Promo ini muncul berkat booming kegiatan bersepeda yang sedang diminati oleh masyarakat. Paket Gocapan alias “Gowes Cari Sarapan” ini ditawarkan dengan harga Rp 50.000,++ per orang. Gocapan dihadirkan dengan konsep all you can eat yang menghidangkan beragam menu, mulai dari aneka roti, bubur manis, nasi kuning, buah potong, kopi, dan teh. Promo ini tersedia di hari Sabtu dan Minggu antara jam 07.00 – 10.00 WIB, maksimal untuk 40 orang dan khusus untuk pesepeda saja.

Tak hanya itu saja, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung juga memberikan promo menarik lainnya. Bernama Streat Corner, promo ini berupa pengalaman bersantap dengan santai dengan pilihan lokasi outdoor. Hanya ada di setiap malam di akhir pekan saja (Jumat, Sabtu, dan Minggu), Streat Corner ini ada di The Plaza yang dihadirkan dengan konsep warung makan. Ditawarkan dengan harga Rp 100.000,- net per orang, maka bisa mendapatkan ragam makanan dan jajanan khas pinggir jalan yang enak dengan dengan suasana menarik sesuai protokol kesehatan di masa new normal ini. Streat Corner ini berlangsung di jam 20.00 – 22.00 WIB.

“Soal health, safety and hygiene (HSH) juga logistiknya merupakan dua faktor paling utama yang kami tawarkan kepada tamu. Paket Gocapan ini kami ditawarkan karena di sekitar Dago Hills banyak bikers bersepeda. Mereka pun bisa mencoba sarapan sehat kami di Swiss-Belresort Dago Heritage ini. Tim kami pun sangat peduli terhadap kebersihan area dan bahan makanan sehat yang dibutuhkan saat ini,” kata Atika Nurliawati, Public Relations Manajer Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung.



© 2019 yukmakan channel